JK Bicara Soal Mobil China

Written By admin on Rabu, 12 Juli 2017 | Juli 12, 2017


harian365.com - Produsen mobil China beberapa tahun lalu memperoleh citra yang tak lebih baik di pasar otomotif Indonesia. Beberapa pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu datang serta berangkat begitu saja dari Indonesia.

Kini, pabrikan China kembali datang ke Indonesia melewati PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors). Produsen yang menjajakan mobil pertamanya yaitu MPV Wuling Confero S ini terkesan serius dengan membangun pabrik produksi mobil di Cikarang, Jawa Barat.

Pabrik ini diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. JK menilai, perkembangan industri otomotif Indonesia yang berkembang pesat sejak lama.


Baik dari Jepang, Amerika, Jerman serta kini China. Kita yakin industri China pasti rutin memperhatikan kualias yang baik serta harga murah," kata JK dalam sambutannya di agenda peresmian pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017).

"Sehingga masyarakat Indonesia bisa menonton perbandingan-perbandingan (produk dari beberapa pabrikan) itu serta memiliki piilihan-opsi yang baik," ujarnya. 


Wapres Jusuf Kalla bersama Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Chairman of SAIC Group and SGMW, Chen Hong, dan Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. Gambar: M. Ridho


Tak hanya nilainya yang wajib baik. JK menilai, layanan purna jualnya juga wajib memuaskan. 

"Tentu di samping nilainya, juga jaringan distribusi serta aftersales servis saya yakin bakal memenuhi keinginan seluruh masyarakat kita," kata JK. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger