Home » , , , , , , , , , , , » Jeremy Thomas Soal Axel Matthew: Terima Kasih Pak Polisi!

Jeremy Thomas Soal Axel Matthew: Terima Kasih Pak Polisi!

Written By admin on Sabtu, 22 Juli 2017 | Juli 22, 2017


harian365.com - Aktor Jeremy Thomas rutin setia mengantarkan putra sulungnya yang terjerat permasalahan narkoba. Momen yang menimpa anaknya Axel Matthew, Jeremy Thomas mengungkapkan terima kasih pada kepolisian. 

Hal tersebut disampaikan Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017). Dengan raut wajah yang sedikit lelah bapak dua anak itu memberi tau isi hatinya sebagai orangtua.

"Kami sebagai orangtua, pastinya ingin faktor yang paling baik buat Axel. Sebab ini merupakan pembelajaran kita sebagai orangtua, serta kita dalam pembelajaran ini menonton satu kualitas positif, bahwa nyatanya Axel masuk dalam lingkungan pergaulan yang tak baik, serta wajibnya kita berterima kasih terhadap aparat (kepolisian) yang membuka ini semua," ucap suami Ina Thomas itu.

"Jadi kita menjadi terang benderang, serta memiliki PR untuk dapat mengembalikan Axel ke track yang benar, sesuai dengan harkat serta martabat kami," lanjut Jeremy Thomas melanjutkan.


Diketahui, Axel Matthew sudah terciduk Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta di hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) lalu. Ia ditetapkan sebagai tersangka pemufakatan terkait pembelian barang psikotropika tipe Happy Five setidak sedikit 1.118 butir dari Malaysia yang diamankan oleh pihak keamanan bandara.

Axel Matthew Thomas pun Dijerat Pasal 71 UU No 35 Tahun 2009 mengenai pemufakatan. Putra pertama pasangan Jeremy Thomas serta Ina Thomas saat ini tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sambil menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. 




Sumber : hariangosip


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger