Home » , , , , , , , , , , , , » Jembatan Indah Ini Malah Jadi Spot Bunuh Diri di Amerika

Jembatan Indah Ini Malah Jadi Spot Bunuh Diri di Amerika

Written By admin on Sabtu, 22 Juli 2017 | Juli 22, 2017


harian365.com - San Francisco - Tren orang meperbuat bunuh diri, menjadi keprihatinan akhir-akhir ini. Di Amerika Serikat, Jembatan Golden Gate yang ikonik malah digunakan bunuh diri.

Jembatan Golden Gate di San Francisco, AS membentang sepanjang 2,7 Km. Tapi siapa sangka jembatan indah ini adalah tempat bunuh diri terkenal di Amerika.

Dihimpun hariantravel dari beberapa sumber, Jumat (21/7/2017) kurang lebih 1.600 jenazah sudah ditemukan di kurang lebih Golden Gate dari tahun 1937 hingga 2012. Semua diprediksi sebagai korban bunuh diri.

Sampai-sampai di jembatan ini dipasang papan peringatan serta konseling untuk mencegah orang bunuh diri. Sayang sekali ya, padahal jembatan ini begitu indah serta hebat sebagai objek wisata.


Ditelusuri hariantravel dari website resmi Golden Gate Bridge, traveler penggemar sejarah dapat menelusuri kisah dari Golden Gate lewat The Bridge's Welcome Center yang buka dari pukul 09.00 - 18.00 waktu setempat. Di sana juga dipasarkan suvenir yang nantinya dapat sehingga oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Selain itu, traveler juga dapat menikmati tur berlangsung kaki gratis yang diselenggarakan oleh LSM bernama San Fransisco City Guides. Turnya pun ada kurang lebih dua minggu sekali.


Apabila ingin sendiri, turis juga dapat berlangsung kaki alias bersepeda serta menyusuri Golden Gate dari satu segi ke ujung segi lainnya. Seusai puas serta lelah berlangsung kaki, traveler dapat mampir ke Bridge Cafe yang terletak di salah satu segi jembatan. Menikmati minuman sambil menatap pemandangan area Golden Gate.

Mestinya tempat seluar biasa ini justru dapat membikin kami lebih bersemangat menyongsong nasib. Bukan malah memilih tempat ini sebagai lokasi bunuh diri. Rutin ada solusi untuk persoalan nasib kita. Rutin... 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger