Insiden Hamilton-Vettel Sudah Dianggap Kisah Lalu

Written By admin on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017


harian365.com - Insiden antara Lewis Hamilton dengan Sebastian Vettel telah dianggap sebagai masa lalu. Tapi, rivalitas pebalap dikualitas tetap diperlukan di ajang formula 1.

Hamilton serta Vettel terlibat aksi seruduk mobil di GP Azerbaijan. Vettel mekualitas Hamilton sengaja memperlambat laju mobilnya, pebalap asal Jerman itu bereaksi dengan menabrak mobil pebalap Mercedes itu dari samping.

FIA telah mengeluarkan keputusan akhir tentang insiden itu, Vettel ada dalam penglihatan supaya ak meperbuat insiden serupa. Dengan cara terbuka, pebalap Ferrari itu telah mengucapkan permintaan maaf.


Petinggi Mercedes, Toto Wolff, menegaskan bahwa insiden itu adalah kisah lama. Tapi, dirinya juga bilang bahwa persaingan itu dapat saja menjadi lebih sengit serta persengketaanal.


"Persoalan ini adalah bab yang telah tertutup," kata Wolff semacam dilansir oleh Marca.

"Setiap musim Formula One yang luar biasa ditandai dengan rivalitas yang luar biasa serta tahun ini di antara Hamilton serta Vettel."

"Sesaat itu di mulai, ini hanya persoalan waktu hingga suatu  rivalitas menjadi lebih sengit serta persengketaanal," imbuhnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger