Home » , , , , , , , , , , , , » Ini Sebabnya Hanya Wendy's yang Menjual 'Baked Potato'

Ini Sebabnya Hanya Wendy's yang Menjual 'Baked Potato'

Written By admin on Sabtu, 29 Juli 2017 | Juli 29, 2017


harian365.com - Pencinta Lego dapat menonton es krim, bento sampai pizza dalam bentuk lego. Ikan salmon menjadi salah satu makanan yang dipilih Victoria Beckham demi kulit mulus. 

Lego adalah salah satu permainan yang mengasyikkan. Seusai dibentuk menjadi gedung, rumah serta jembatan, saat ini Lego dibentuk menjadi makanan favorit. Dari pizza sampai es krim serta bento box

Kabar Lego menjadi pusat perhatian pembaca harianfood kemarin (28/7). Tidak hanya itu Victoria Beckham pun membeberkan rahasia kulit mulusnya. Tak dengan krim namun makanan sehat. Berikut ini kabar yang menjadi kabar terkenal kemarin (28/7)


1. Lego berbentuk makanan
Meskipun terbuat dari potongan kubus dari plastik, bilah Lego dapat dikreasikan menjadi beragam bentuk. Semacam bentuk potongan pizza lengkap dengan toppingnya.Detil lelehan es krim serta lauk-pauk dalam bento box juga dapat disusun dari bilah Lego.

Demikian juga dengan remahan tempura yang tampak renyah menggiurkan. Pastinya butuh imajinasi serta kecermatan meniru bentuk orisinil makanannya.


Kalau mash makan french fries dengan saus sambal serta mayonnaise, pasti ketinggalan jaman. Saat ini di kafe serta restoran Amerika tak sedikit bermunculan gaya makan French Fries yang unik. Diberi brown sauce, white sauce dengan taburan daging olahan serta acar cabe.

Atau cincangan daging dengan bumbu nachos dengan taburan keju leleh. Juga diberi topping telur ceplok, udang sampai ayam goreng. Makan French fries makin seru!


Sementara jaringan fast food lain berlomba menjual ken tang goring, Wendy's tetap dengan menu 'baked potato'. Kentang ini dimasak dengan teknik 'slow cooked' yang lama jadi harganya juga relatif mahal. Rupanya Wendy's punya alasan.

'Awalnya kita menawarkan baked potato pada tahun 1983 dengan menu salad bar. Ini untuk mendukung opsi sehat dari menu hamburger,'ungkap Lori Estrada, yang telah menjadi Wendy's VP of culinary innovation selagi 16 tahun.

Semacam dikutip dari thrillist (27/7) serta berbagai sumber, pada pertengahan 1980 an sampai awal 1990 diet rendah lemak sangat terkenal di dunia. Lemak jenuh jadi musuh semua orang jadi menu kentang panggang ini menjadi primadona di Amerika. 


'Pada pertengahan sampai akhir tahun 80 an hampir setiap orang di industri makanan menyaapabilan menu sehat. Wendy's telah selangkah lebih awal dalam menyaapabilan kentang sehat,' ungkap Estrada. 


Kentang panggang Wendy's tanpa topping mengandung 270 kalori. Sementara french fries ukuran sedang mengandung 420 kalori. Kalaupun kentang panggang Wendy's ditambah keju serta bacon, kalorinya hanya 480. Topping yang lain kalorinya juga hampir sama. 

Dengan maraknya gaya nasib sehat saat ini, Estrada percaya Wendy's baked potatoes tetap menjadi opsi makanan sehat bernutrisi. 

'Dalam tren nasib sehat, asupan karbohidrat juga mengikuti tren. Namun baked potato tetap lebih kaya serat, rendah lemak serta menjadi sumber mineral paling baik. Meskipun diberi topping tetap lebih sehat dibandingkan menu fast food lainnya,' tutup Estrada.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger