Home » , , , , , , , , , , , , » Ini Menu Sarapan yang Populer dengan Sebutan 'American Breakfast'

Ini Menu Sarapan yang Populer dengan Sebutan 'American Breakfast'

Written By admin on Selasa, 04 Juli 2017 | Juli 04, 2017


harian365.com - Kali ini Amerika berumur 241 tahun. Tidak hanya fried chicken, Amerika juga dikenal dengan menu sarapannya yang beragam. Semacam apa ya? 

Amerika yang dikenal dengan sebutan United States of America ini adalah republik federal dengan 50 negara tahap. Negara besar ini dikenal dengan cara historis adalah negara dengan beragam suku bangsa serta agama. 

Sebabnya ketika orang menyebut makanan Amerika, yang teringat burger serta fried chicken. Sebab kedua makanan ini yang paling tidak sedikit dijajakan melewati jaringan restoran cepat saji yang telah mengglobal. Dengan cara internasional, menu sarapan Amerika menjadi salah sati opsi menu sarapan resmi di tidak sedikit hotel di dunia. Tidak hanya English breakfast serta Continental breakfast. 


Apabila memilih menu America breakfast dengan cara umum bakal disaapabilan 2 buah telur ayam dapat berupa poached egg alias ceplok. Dibekali dengan irisan bacon alias sosis, selembar roti panggang yang dioles selai buah, pancake dengan sirop, sereal, kopi alias teh serta jus jeruk. 

Selain pancake kadang disaapabilan waffle serta roti kadang dig anti dengan hash brown potatoes alias kentang goreng. Sosis juga diganti dengan tipe daging olahan lain semacam daging asap alias pastrami. 

Tetapi, yang sehingga ciri khas menu sarapan mereka adalah bacon serta jus jeruk yang dikenal sebagai OJ (orange juice). Tidak rutin disantap dalam opsi lengkap, sarapan kadang dinikmati hanya satu tipe saja. Umpama saja cereal bowl, sereal dalam mangkuk yang diberi susu serta potongan buah segar. 


Gaya sarapan praktis ini disukai pelaku nasib sehat serta anak-anak. Meskipun tidak semua suka sarapan dengan susu dingin serta sereal yang keras. Pelaku nasib sehat kemudian meracik sereal ini dengan menggunakan sereal whole wheat tanpa tambahan gula, dipadukan dengan chia seed, diberi topping buah segar semacam pisang, blueberry alias strawberry. 

Sementara bagi yang tidak dapat meracik sarapan di rumah, menu Bacon & Cheese Sandwich menjadi opsi. Menu ini dikenal sebagai BLT Sandwich sebab berisi bacon, lettuce, tomat serta telur mata sapi. Menu sarapan praktis inipun juga menjadi menu sarapan jaringan restoran cepat saji. Sebab harganya relatif terjangkau serta siap makan maka tidak sedikit orang menyantap BLT sandwich untuk sarapan. 


Beragamnya makanan dalam piring sarapan orang Amerika ini menunjukkan pengaruh kuliner dari beragam bangsa yang datang ke Amerika. Tidak semacam Inggris dengan English breakfast yang lebih sederhana serta ikonik.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger