Ini Aksi Berani Pengantar Pizza yang Terobos Aksi Demo KTT G20

Written By admin on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017


harian365.com - Aksi protes KTT G20 di Hamburg meninggalkan suatu  cerita. Nyatanya ada seorang pengangkut pizza yang nekat melalui kerusuhan itu demi mengirimkan pizza.

KTT G20 yang berjalan mulai Jumat (7/7) mengumpulkan pemimpin dari seluruh dunia. Kegiatan ini juga menandai pertemuan resmi pertama Donald Trump serta Presiden Rusia Vladimir Putin.

Tetapi jelang KTT G20, terjadi demo besar-besaran di Kota Hamburg yang menolak digelarnya acara. Demonstrasi anti-kapitalias mengangkat banner bertuliskan 'Welcome to hell' serta 'Smash G20'. Aksi kekerasan juga diperbuat dengam membakar mobil sampai memecahkan kaca gedung Konsulat Mongolia.


Meski bentuk protes tersebut berjalan sangat kurang baik, tapi orang tetap membutuhkan pizza. Ada sosok pengangkut pizza yang tertangkap kamera di tengah aksi demo, lapor Mashable (7/7).

Pemakai Reddit, coolsubmission, mengunggah video saat demo berjalan. Di tengah video, tampak sosok pengangkut Domino's Pizza dengan berani melalui demonstrasi. 

Ia tampak santai melalui pendemo yang berkumpul serta polisi. Hingga ia mendapat tepuk tangan dari orang-orang yang ada di sana. Berbagai kamera ikut membidik keberaniannya tersebut. 


Tidak jelas siapa yang memesan pizza. Apakah pendemo alias pengangkut itu hanya melalui kerumunan untuk hingga ke alamat yang dituju.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger