Home » , , , , , , , , , , , , , , » Hiii.. Jijik! Puding Ini Bentuk dan Warnanya Persis Kotoran Anjing

Hiii.. Jijik! Puding Ini Bentuk dan Warnanya Persis Kotoran Anjing

Written By admin on Kamis, 06 Juli 2017 | Juli 06, 2017


harian365.com - Puding dengan bentuk serta warna persis kotoran anjing yang basah ini sehingga ramai di sosial media. Siapa yang berani melahap habis? 

Sebetulnya telah tak sedikit kafe-kafe yang mengusung tema 'Poop'. Tidak hanya bentuk makanannya semacam kue berbentuk 'poop' sampai es krim yang dibangun bentuk 'poop' serta disaapabilan dalam wadah kloset toilet. 

Mesikipun sangat menjiapabilan, bakal namun toko dessert "Wilaiwan House Thai Dessert" di Pathun Thani, Thailand dibanjiri pesanan puding. Ini terjadi seusai mereka mengunggah gambar puding berbentuk kotoran anjing baru-baru ini. 


Keterkenalan dessert ini bukanlah sehingga yang pertama. Sebelumnya, Wilaiwan juga pernah viral berkah penemuan puding dengan bentuk anak anjing pug. Berbagai orang ada yang bahagia, bakal namun yang lainnya merasa tidak tega untuk memakan puding ini sebab dianggap mirip semacam fauna peliharaan. 


Hampir sama dengan puding anak anjing, Mee Nguen, pemilik Wilaiwan serta kreator dessert ini meracik puding kotoran dengan campuran santan, sirup buah, gelatin serta pewarna makanan cokelat serta kuning. Ketiga bahan ini dimasak sampai matang dengan konsistensi yang pas. Seusai itu, adonan puding ini dituang ke dalam cetakan khusus berbentuk mirip semacam 'poop' alias kotoran anjing. 


Saat penyajian, wadah plastik dituangi dengan adonan puding berwarna cokelat, hijau sampai merah muda. Kemudian puding berbentuk kotoran fauna yang telah mengeras di taruh di atasnya. Terkesan sangat menjiapabilan, sebab penampakan serta warnanya mirip sekali semacam kotoran anjing yang tetap basah. Huek! 


Puding santan berbentuk 3 dimensi ini pernah viral di media sosial dengan 20.000 bagikan dalam waktu 24 jam seusai diunggah oleh Wilaiwan's Facebook. Puding berbentuk kotoran anjing ini dipasarkan dengan harga 25 bath alias kurang lebih Rp 9.800. 

Berkat keterkenalannya, gerai dessert ini juga pernah diliput oleh stasiun TV Thailand. Apakah Kamu berani melahap puding yang manis creamy ini?




Sumber : harinfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger