Written By admin on Sabtu, 08 Juli 2017 | Juli 08, 2017


harian365.com - Transgender Selena Chaniago akhirnya mau buka suara perihal pernikahannya dengan pria bule. Apa katanya?

Selain itu, berita tidak mengenakkan datang dari Ihsan Tarore yang dipolisikan oleh Aris eks Idol. berikut berita terterkenal harianhot pada Jumat (7/7/2017).

1. Akhirnya! Transgender Solena Chaniago Bicara Soal Pernikahannya



Akhirnya transgender Solena Chaniago buka suara tentang pernikahannya. Apa kata Solena tentang pernikahan yan di gelar di luar negeri itu?

"Iya kami berjumpa sembilan tahun yang lalu di suatu  restoran di New York," tutur Solena Chaniago terhadap harianhot, Jumat (7/7/2017).

Pada saat itu, Ronnie tetap menjalani proses cerai dengan istri terdahulunya. Hubungannya dengan Ronnie pun pernah putus sambung. Solena mengungkapkan hubungannya tidak sedikit memperoleh rintangan. Salah satunya, ketidaksetujuan pihak keluarga Ronnie.

"Tidak sedikit sekali cobaan, baik dari pihak keluarga Ronnie yang tidak setuju sebab saya seorang transgender," jelas Solena lagi.

Tetapi berkah kesabaran, keduanya akhirnya dapat melangsungkan pernikahan yang berjalan kemarin.

"Semuanya sebab kesabaran ya serta the power of love. Akhirnya kami tetap langgeng sampai kali ini," pungkas Solena Chaniago.

2. Suami Tidak Pulang serta Ngaku Itikaf, Muzdhalifah Mulai Curiga


Seminggu resmi sehingga suami istri, rumah tangga Muzdhalifah serta Khairil Anwar rutin cekcok. Malah, sang suami memilih keluar dari rumah.

Muzdhalifah menceritakan terhadap harianhot di kediamannya, Tangerang, Banten, Kamis (6/7/2017), puncak kesedihannya merupakan saat Khairil memilih tak pulang saat lebaran. Untuk sekadar mengucapkan selamat lebaran, Khairil hanya mengucapkan lewat pesan singkat.

"Dia ucapin (mohon maaf) sebelum salat eid, lewat pesan singkat. Aku setelah salat (baru balas)," kata Muzdhalifah.

3. Mikha Tambayong Malu-Malu Ungkap Kedekatannya dengan Chicco Jerikho


Kedekatan antara Mikha Tambayong serta Chicco Jerikho tak hanya terkesan pada saat Mikha memberbagi kejutan ulang tahun pada Chicco.

Hal itu juga terkesan saat kelulusan kuliah Mikha berbagai waktu lalu. Pria 33 tahun itu datang dengan memberbagi satu bucket bunga.

Saat ditanya apakah ia telah mempunyai hubungan asmara dengan pemain film 'Filosofi Kopi 2' itu, ia hanya tersenyum malu-malu.

'Udah ah, ini kan lagi bahas film. Pokoknya nonton filmnya aja," ucap Mikha saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

4. Solena Chaniago: Kita Keluarga LGBT


Transgender Solena Chaniago telah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Ronnie. Pernikahan itu pun berjalan di Amerika Serikat. Diadakan dengan cara mendadak, pernikahan itu masih dihadiri oleh kawan serta keluarga terdekat.

"Saat pernikahan saya, anak saya hadir. Shanaya itu merupakan nama anak saya, suami saya sangat sayang dengan anak saya. Kita keluarga kecil serta kita keluarga LGBT," terang Solena Chaniago terhadap harianhot, Jumat (7/7/2017).

Ia pun menceritakan, anaknya telah mulai menerangkan soal dia terhadap kawannya.

"Anak saya telah mulai cerita ke kawan-kawannya tentang orangtuanya. She said my mother is a transgender woman and i have one step father. We are LGBT family," urai Solena lagi. 

5. Datang Bareng Istri, Aris eks Idol Polisikan Ihsan Tarore ke Polres Jaksel


Aris eks Idol akhirnya sangatlah mengabarkan Ihsan Tarore Ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan pencemaran nama baik. Tidak sendiri, Aris pun datang bersama istri serta juga pengacaranya Zecky Alatas.

"Kedatangan kali ini ke Polres mengabarkan saudara Ihsan atau Ihsan Tarore yang sudah membikin statement. Nggak semacam itulah," tutur Zecky.

"Jam 16.45 kami ada di Polres Jakarta Selatan membikin laporan diduga Ihsan Tarore melanggar pasal 301 KUHP serta pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU ITE. Ya pencemaran nama baik," lanjut Zecky. 






Sumber : harianhot



Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger