Written By admin on Minggu, 30 Juli 2017 | Juli 30, 2017


harian365.com - Sebastian Vettel merebut pole position GP Hongaria. Kesuksesan itu dikualitas jadi jawaban atas kritikan yang dialamatkan pada tim Ferrari.

Vettel keluar sebagai pebalap tercepat dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Hungaroring, Sabtu (29/7/2017). Ia mencatat waktu 1 menit 16,276 detik, di depan rekan setimnya Kimi Raikkonen serta driver Mercedes Valtteri Bottas.

Keluarnya Vettel sebagai peraih pole menunjukkan Ferrari sanggup menjawab kritikan. Pasalnya di GP Inggris, kedua pebalap Ferrari mengalami persoalan ban yang membikin Vettel hanya sanggup finis ketujuh sementara Raikkonen finis ketiga. Lewis Hamilton yang tampil sebagai pemenang di Silverstone pun sukses terbuktikas selisih poin dengan Vettel di klasemen pebalap menjadi satu poin saja.

Vettel bahagia dapat menjawab kritikan dengan meraih pole di Hungaroring. Targetnya dapat meraih posisi yang keren tercapai di sesi kualifikasi.

"Ini tetap hari Sabtu, jadi tak ada yang dapat diraih tidak hanya posisi paling baik serta kita meperbuatnya," Vettel berkatanya semacam dilansir Sky Sports.

"Ini keren, khususnya seusai (hasil kurang baik). Rutin ada tak sedikit pembicaraan, tapi pembahasan seusai balapan terbaru terlalu tak sedikit jadi ada baiknya memberi jawaban di lintasan," pebalap asal Jerman itu melanjutkan.


Vettel juga sukses merebut pole lagi di Hungaroring sejak terbaru kali meraihnya pada 2011. Ia memuji kinerja mobil SF70H, tetapi tetap ingat kalau ujian sesungguhnya bakal datang saat balapan berjalan, Minggu (30/7).

"Balapan terbaru tak keren untuk kami. Kita di sini serta mencoba meperbuat yang paling baik. Kita bahagia dengan posisi kita sebagai tim serta semakin mengingat di mana kita berada 12 bulan lalu," Vettel meningkatkankan.

"Ujian sesungguhnya bakal datang besok jadi tak ada yang dimenangi kali ini, tapi kita telah sangat bahagia," juara dunia empat kali itu menegaskan.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger