Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Es krim ini tampil tidak biasa. Ada warna warni galaksi biru ungu di permukaannya. Bahkan yang membikinnya seorang anak usia 15 tahun!

Tema galaksi nyatanya tetap jadi tren. Saat ini giliran es krim stik yang diberi hiasan warna galaksi.

Pemakai Instagram Li-Chi Pan membikin es krim galaksi sejak tahun lalu. Ia sukses menghias dessert dingin ini dengan detail indah. Walau begitu Li-Chi Pan tidak memberi tahu bagaimana ia membikin kreasi tersebut.


Sekarang ada lagi pemakai Instagram @Naturally.Jo yang membikin es krim galaksi, lapor Metro.co.uk (29/6). Gadis bernama orisinil Jose itu baru berumur 15 tahun.

Jose sudah membikin berbagai makanan paling Instagrammable. Mulai dari milkshake, smoothie bowl, es krim serta lainnya. Tidak sedikit kreasinya berwarna pastel dengan tema tertentu.

Walau tidak sedikit kreasinya mendapat ribuan likes sebab ia punya 271.000 follower, tapi es krim galaksi paling hebat perhatian tidak sedikit orang. Es krim terbuat dari santan, nektar kelapa, teh bunga telang serta jus blueberry. Jadi sepenuhnya vegan.


Es krim tersebut diberi sentuhan warna biru serta ungu bergaya galaksi. Kemudian ada sentuhan putih yang terkesan semacam bintang.


Kreasi hebat lainnya dari Jose berupa galaxy smoothie bowl. Terbuat dari pisang beku, teh bunga telang, santan serta jus blueberry. Begitu juga dengan unicorn smoothie bowl, rainbow swirl bowl sampai aqua smoothie.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger