Home » , , , , , , , , , , , » Fans Berat Ariana Grande Ini Gigit Cabai Tiap Idolanya Sebut "Um"

Fans Berat Ariana Grande Ini Gigit Cabai Tiap Idolanya Sebut "Um"

Written By admin on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017


harian365.com - Ada-ada saja ulah fans untuk hebat perhatian idolanya. Pria ini memilih gigit cabai setiap Ariana Grande bersuara "um." Gimana ceritanya?

Video unggahan Mr. Grande di YouTube jadi viral sebab menunjukan aksi tidak biasa. Diunggah pada 9 Juli lalu, video berjudul "Ariana Grande speech but every time she says "Um" I eat a hot pepper" ini telah ditonton lebih dari 235 ribu kali.

Sesuai judul video, nampak Mr. Grande yang bernama orisinil Mikey Junchaya ini melahap satu buah cabai merah besar setiap kali Ariana menyebut "Um" pada pidato kemenangannya. Semacam diketahui, Ariana sukses meraih gelar Artist of the Year di ajang di American Music Awards 2016.


Kepada BuzzFeed (22/7), pria 19 tahun ini berujar, "Jujur saya menantikan kapan dirinya (Ariana) berhenti bicara. Saya sadar alangkah bodohnya saya meperbuat ini." Mikey terbukti terkesan tidak dapat menahan rasa pedas selagi menggigit cabai gendut yang dipegangnya.

Dalam 1 menit pidato kemenangannya, nyatanya Ariana menyebut kurang lebih 10 "Um" jadi Mikey juga menggigit cabai tersebut 10 kali. Nampak ia tidak dapat menyembunyikan siksanya menahan rasa pedas hingga memuntahkan cabai di akhir video.

"Seusai mematikan kamera, saya merasakan derita yang sesungguhnya. Saya pikir rasa pedas dapat hilang dengan minum air, tapi akhirnya saya memasukkan es batu ke dalam mulut dengan air mata keluar tidak berhenti selagi 20 menit," ucap Mikey pasca meperbuat aksi nekatnya.


Saat ditanya apa motifnya meperbuat faktor ini, Mikey berharap Ariana menontonnya. "Apabila video ini tidak dapat menunjukkan alangkah saya mencintai kamu, saya tidak tahu apa lagi yang dapat. Serta saya maafkan kamu (Ariana) sebab telah merusak indera perasa saya," pungkas Mikey.


Kalau penasaran dengan aksi Mikey, Kamu dapat menonton videonya berikut.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger