Home » , , , , , , , , , , , , » Evaluasi Lorenzo terhadap Paruh Pertama Musimnya bersama Ducati

Evaluasi Lorenzo terhadap Paruh Pertama Musimnya bersama Ducati

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Balapan di Sachsenring menandai beresnya paruh pertama musim gelaran MotoGP 2017. Bagaimana Jorge Lorenzo mengevaluasi hasilnya bersama Ducati sejauh ini?

Tahun ini Lorenzo merasakan pengalaman pertamanya di kelas primer. Apabila selagi sembilan musim sebelumnya ia berkiprah untuk tim pabrikan Yamaha, hari ini juara dunia MotoGP tiga kali itu membela tim pabrikan Ducati.

Di atas motor Desmosedici, kemampuan Lorenzo sejauh ini terbilang belum memuaskan. Hasil-hasilnya fluktuatif; Lorenzo sempat finis ketiga di Jerez tapi di Assen menyudahi balapan di posisi 15.

Dari delapan balapan yang telah ia bereskan bersama Ducati di 2017, tak mengikutsertakan balapan Argentina saat ia crash jadi DNF, Lorenzo dengan cara rata-rata mempunyai posisi finis delapan.

"Motornya punya tak sedikit potensi serta apabila Kamu tahu bagaimana mengendarai motornya, kalau Kamu mempunyai gaya berkendara yang tak sama maka Kamu dapat sangat kompetitif. Sekarang buat saya tetap susah," ujar Lorenzo semacam diwartakan Crash.net.

"Saya dapat bertarung mengejar podium di sirkuit-sirkuit yang keren buat saya. Di tempat lain saya dapat ada di posisi lebih ke belakang. Tapi saya yakin apabila motornya dapat lebih baik di tikungan maka saya bakal lebih kompetitif di seluruh sirkuit," sebutnya.


Daya saing Desmosedici tahun ini setidaknya dapat terindikasi dari kesuksesan Andrea Dovizioso, rekan setim Lorenzo, menempati posisi tiga papan klasemen sementara seusai di antaranya meraih dua kemenangan.

Lorenzo sendiri sekarang berada di posisi sembilan klasemen pebalap dengan raihan poin yang ketinggalan nyaris separuh dari Dovizioso. Tetap ada sembilan seri balapan lain yang menanti Lorenzo di paruh kedua musim ini.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger