Home » , , , , , , , , , , , , , » Es Kopi Susu Kekinian Juga Populer di Surabaya dan Jogja

Es Kopi Susu Kekinian Juga Populer di Surabaya dan Jogja

Written By admin on Rabu, 12 Juli 2017 | Juli 12, 2017


harian365.com - Suka es kopi susu? Tak hanya di Jakarta, kopi kekinian ini juga ada di Surabaya serta Jogja. Gabungan rasa kopi manis ini tepat dinikmati dingin. Mau coba?

Yogyakarta serta Surabaya menjadi salah satu kota besar yang juga punya beberapa tipe makanan terkenal. Tidak hanya terkenal dengan makanan tradisional, bagi anak muda yang gemar minum kopi susu juga dapat datang ke beberapa gerai kopi ini.


1. SUA Coffee
Mari ber-SUA dengan secangkir kopi serta dialog hangat. Ini menjadi kata-kata harapan kafe ini. Tak hanya menyaapabilan beragam racikan kopi hangat semacam cappuccino, coffee latte sampai espresso kafe ini juga mempunyai es kopi susu yang kekinian.

Bernama kopi susu berSUA, kopinya diracik dengan susu serta es. Dikemas dalam gelas plastik bertutup jadi aman dibawa kemana-mana. SUA Coffee ada di Jogja, jadi apabila ingin memesan Kamu dapat langsung datang ke gerainya yang berada di Jalan Kenari No. 6A, Depok alias dapat memesannya via layanan makanan ojek online.

Harga per gelasnya kurang lebih Rp 18.000-an, mau coba?

2. Hayati Coffee
Hayati Coffee yang berada di Jalan Demangan Baru No. 6-7, Yogyakarta ini punya sajian es kopi yang harus dicoba. Racikan kopi dengan campuran susu serta gula ini dibangun dingin. Harganya kurang lebih Rp 15.000-an jadi salah satu minuman kekinian yang terkenal dikalangan anak muda.

Selain dapat dinikmati ditempatnya, Kamu juga dapat memesan dengan cara online dengan memakai layan antar makanan ojek online. Berminat?


3. Couvee
Couvee mengemas es kopi susu dengan lebih modern. Sistemnya mirip semacam Toko Kopi Tuku yang terkenal di Jakarta, dengan memakai metode take away coffee. Couvee di Jogja juga ramai diantre go food untuk mengambil pesanan konsumen.

Ada dua tipe yang menjadi signature drinknya yaitu Necta serta Melacca. Keduanya mempunyai rasa unik dengan campuran gula aren di Melacca serta longan honey pada Necta. Harganya lebih mahal dibandingkan dengan SUA serta Hayati yaitu kurang lebih Rp 24.000-an. Couvee berada di Jalan Kaliurang km 6, sebelah Bakpiapia.


4. The Point Coffee and Drama
Kopi tak rutin diminum dengan cara 'serius'. Di sini, kopi diracik dengan campuran susu serta gula jadi menghasilkan cita rasa manis serta pahit dengan sensasi creamy. Harga per gelasnya dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 12.000. Bagaimana mau coba? Langsung saja datang ke Ruko Demangan Baru No. 6.


5. Halo Kopi
Nah seusai Jogja, Surabaya juga punya beberapa penjual es kopi susu yang lumayan terkenal. Terdapat kopi item (Rp 15.000), kopi susu (Rp 18.000) serta kopi krim (Rp 20.000). Terus enak dinikmati bersama dengan cinnamon roll yang manis.

Untuk memesannya, Kamu dapat langsung datang ke Cura by Three O Six, Surabaya.


6. Kopi Koko Nakal
Bagi Kamu yang suka dengan gabungan rasa manis serta pahitnya kopi dapat mencicip es kopi susu ini. Ada di Grand City, gerai kopi susu ini punya beberapa varian rasa yang unik mulai dari es kopi susu mantan, es kopi mantan kelam sampai es kopi tanpa mantan. Mau coba?






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger