Home » , , , , , , , , , , , » Djokovic Absen di Seluruh Turnamen sampai Akhir Tahun, Termasuk AS Terbuka

Djokovic Absen di Seluruh Turnamen sampai Akhir Tahun, Termasuk AS Terbuka

Written By admin on Jumat, 28 Juli 2017 | Juli 28, 2017


harian365.com - Musim tenis 2017 telah berakhir untuk Novak Djokovic. Petenis asal Serbia itu bakal melewatkan semua turnamen yang tersisa di tahun ini sebab cedera.

Wimbledon sehingga turnamen terbaru yang dimainkan Djokovic. Mantan petenis nomor satu dunia mundur di babak perempatfinal sebab mengalami cedera siku.

Djokovic mengakui cedera tersebut telah ia derita selagi 1,5 tahun. Seusai menemui sejumlah dokter serta spesialis, Djokovic memutuskan untuk tidak bermain lagi di sisa tahun ini.

"Ini adalah keputusan yang wajib diambil. Wimbledon mungkin adalah turnamen terberat bagi saya sebab merasakan sakit yang meningkat," ucap Djokovic semacam dilansir Eurosport.

"Saya berkonsultasi ke tidak sedikit dokter serta spesialis dalam 12-15 bulan terbaru, terutama dalam berbagai bulan terbaru ketika cederanya mulai terasa, serta mereka semua setuju saya perlu istirahat serta waktu."

"Tidak ada yang bisa menolong dengan cara instan, Kamu hanya wajib membiarkan penyembuhan alamiah berlangsung. Dengan cara profesional, ini bukan keputusan mudah tapi saya mencoba untuk menonton segi positifnya. Saya bakal mencoba memakai waktu ini sebaik mungkin, dengan menghabiskan waktu bernilai bersama keluarga saya," kata petenis peringkat empat dunia itu.


Ini berarti Djokovic bakal absen dari grand slam Amerika Serikat Terbuka pada akhir Agustus mendatang. Djokovic sebelumnya tidak sempat absen dari grand slam seusai debut di Australia Terbuka 2005.

Djokovic juga bakal menutup tahun 2017 tanpa satu pun gelar juara grand slam. Kali terbaru Djokovic tidak bisa gelar grand slam dalam satu tahun adalah pada 2010.

Djokovic adalah pemilik dua gelar juara AS Terbuka. Ia membawa trofi pada 2011 serta 2015.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger