Home » , , , , , , , , , , , , , » Dimas Ekky dan Andi Gilang Ditunggu Sirkuit Valencia

Dimas Ekky dan Andi Gilang Ditunggu Sirkuit Valencia

Written By admin on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017


harian365.com - Seusai kurang lebih satu bulan, seri balapan FIM CEV 2017 kembali hadir. Dimulai lagi pula misi dua rider Astra Honda Racing Team (AHRT) mengibarkan Merah Putih.

Seri berikutnya dari FIM CEV bakal dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada akhir pekan ini. Seri itu dilangsungkan seusai balapan sebelumnya berjalan pada 18 Juni lalu di Catalunya.

Di kelas Moto2 European Championship, Dimas Ekky Pratama bakal berusaha melanjutkan tren positif usai finis ketiga serta kelima dalam Race 1 serta 2 di Catalunya. Dimas saat ini berada di posisi enam klasemen, terpaut 13 angka dari pemuncak klasemen sementara.

"Berbagai minggu terbaru ini saya tak sedikit melatih ketahanan fisik sebab pada seri Valencia mendatang wajib melalui jumlah lap yang lebih tak sedikit dibanding putaran-putaran sebelumnya serta mungkin suhu trek bakal lebih panas," ucapnya dalam rilis pers Astra Honda Motor (AHM).

"Minggu lalu kita menjalani tes di sirkuit ini serta telah memperoleh set up motor yang keren. Saya bakal terus bekerja keras menambah kemampuan saya di lintasan untuk kembali mengibarkan Merah Putih di Valencia. Mohon dukungannya," lanjutnya.

Sementara itu di kelas Moto3 Junior World Championship bakal tampil Andi "Gilang" Farid Izdihar. Balapan hari ini memberinya motivasi ekstra seusai di tempat yang sama tahun lalu mengalami crash dalam kedua race di Valencia.


"Tahun lalu di sirkuit yang sama saya terbukti tak memperoleh hasil yang keren, tetapi saya belajar apa yang wajib dibenahi. Seusai menjalani berbagai tes serta balapan di sana, catatan waktu saya terus membaik. Saya yakin dapat memperoleh hasil yang keren serta terus termotivasi untuk memberbagi yang paling baik untuk Indonesia," ucap Andi Gilang.


GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra berbicara perjuangan Dimas Ekky serta Andi Gilang juga adalah mimpi AHM dalam menciptakan pebalap profesional dari Indonesia yang sanggup bersaing di level Eropa bahkan hingga ke MotoGP.

"Ini adalah mimpi AHM dalam menciptakan pebalap professional hingga sanggup bersaing hingga level dunia. Kita bahagia prestasi mereka terus meningkat khususnya pada seri Catalunya lalu yang membanggakan. Kita yakin, semangat Satu Hati ini juga bakal menyebar ke generasi muda lainnya untuk berusaha semacam mereka dalam memberbagi kebanggaan bagi bangsa," ucap Indraputra.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger