Home » , , , , , , , , , » Diet ala Mariah Carey, Siapa Sanggup Makan Cuma Dua Jenis Makanan?

Diet ala Mariah Carey, Siapa Sanggup Makan Cuma Dua Jenis Makanan?

Written By admin on Kamis, 13 Juli 2017 | Juli 13, 2017


harian365.com - Sah-sah saja terbukti meniru diet yang diperbuat para bintang film Hollywood. Tapi nampaknya kalau mengikuti pola makan penyanyi Mariah Carey, wajib diperbuat dengan ekstra sabar.

Bagaimana tidak, dilansir Body and Soul, diet yang diperbuatnya hanya mengizinkan penyanyi asal Amerika Serikat ini memakan dua tipe makanan saja. Waduh!

"Aku hanya makan salmon Norwegia serta capers setiap harinya, itu saja," ucap penyanyi berumur 46 tahun itu.

Ibu dari dua anak ini membicarakan ia telah menjalani diet ini dalam kurun berbagai bulan terbaru.


Mariah berbicara bahwa ia benar-benar serius meperbuat diet protein dengan cara ketat, meskipun ia sendiri menyadari pola makannya benar-benar menyebalkan. "Kalian tak bakal menyukainya," katanya.


Sebuah penelitian di University of Sydney terbukti sempat membuktikan mengonsumsi makanan dengan kandungan protein tinggi manjur menurunkan berat badan terutama pada perempuan gemuk. Hanya dalam waktu satu tahun, diet ini dapat mengurangi 10 persen berat badan.

Helen O'Conor, ahli kesehatan olahraga dari University of Sydney menyebutkan bahwa berat badan yang turun 10 persen itu sangat bermakna dalam suatu  penelitian mengenai berat badan. Berbagai perempuan yang meperbuat diet protein dapat mencapainya hanya dalam 6 bulan serta ini sangat mengejutkan baginya.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger