Home » , , , , , , , , , , » Cara Nenek Rohaya Agar Tidak Stres Hadapi Suami Protektif

Cara Nenek Rohaya Agar Tidak Stres Hadapi Suami Protektif

Written By admin on Kamis, 13 Juli 2017 | Juli 13, 2017


harian365.com - Selamet tak jarang dikabarkan sebagai sosok suami yang lumayan protektif terhadap sang istri. Faktor ini dibenarkan oleh Rohaya sendiri saat ditemui harianhot, Rabu (12/7/2017), di gedung Transmedia, Jakarta.

Nenek Rohaya menceritakan bahwa Selamet tak jarang menguncinya di dalam rumah dengan gembok ketika ia berangkat keluar. Faktor ini dirinya perbuat lantaran cemburu serta takut apabilalau nenek Rohaya didekati pria lain.

"Kalau dirinya pulang, dimambui (dicium) kan kalo ada mambu (bau) laki-laki, kalo dimasuki laki-laki (ke rumah) kan beda," tuturnya dengan polos. Selamet sang suami hanya terdiam menyimak dialog Rohaya dengan para rekan media.


Sebagai seorang istri, nenek Rohaya hanya dapat menuruti kemauan kepala rumah tangga yang memerintahnya untuk berdiam diri di rumah. Meskipun rasa bosan dapat saja timbul kala menantikan Selamet, ia membicarakan bahwa ia biasa mencari aktivitas yang dapat mengalihkannya menantikan Selamet pulang.


Biasanya yang ia bakal meperbuat pekerjaan rumah, yang tentunya tak terlalu berat untuk diperbuat oleh orang seusianya. "Nyapu, nunggu kehadirannya datang, tapi ndak lama-lama dirinya (perginya)," ujarnya.

Cinta ABG Selamet serta nenek Rohaya awalnya bersemi 6 bulan lalu sejak Selamet dirawat oleh Rohaya. Sebab itu dengan mantap Selamet meminang Rohaya sebagai istri. Faktor ini memancing komentar dari para ahli psikologi serta kejiwaan tentang opsi mereka untuk menjadi suatu  satu keluarga.




Sumber :harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger