Home » , , , , , , , , , , » Cara Ampuh Suami Saat Rayu Nunung yang Sedang Emosi

Cara Ampuh Suami Saat Rayu Nunung yang Sedang Emosi

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Komedian Nunung mengakui, dirinyalah yang lebih emosian ketimbang sang suami, Iyan. Tapi, Iyan punya senjata ampuh untuk merayunya.

Nunung mempunyai prinsip menjalani rumah tangga, bukan hanya berpatok pada suami wajib lebih tua alias istri wajib lebih muda. Keributan dalam rumah tangga itu wajar terjadi, begitu juga yang terjadi dalam rumah tangga Nunung serta Iyan.

"Jadi kalau keributan-keributan kecil, semakin keributan-keributan itu tentu merupakan gitu kan. Apalagi saya sama suami saya udah lima tahun kan. Kadang-kadang ada ketidaktepatan, itu kan tentu ada," ungkap Nunung terhadap hariangosip di Studio PO, Jakarta Selatan.

Lima tahun menjalani pernikahan dengan pria yang 12 tahun lebih muda darinya itu, Nunung bersyukur dapat masih menjaga rumah tangganya. Meskipun dirinya mengaku menjadi orang yang paling emosian ketimbang sang suami.

Berkat kesabaran sang suami, Nunung dapat meredakan emosinya. Apalagi kalau Iyan telah mengucapkan rayuan maut.

"Yaudah di mobil paling dimanis-manisin.'Kamu cantik, kalian cantik'. Kalau aku udah dibilang cantik aku bahagia. Ha ha ha ha. Tentu gitu," ucap Nunung tertawa malu.

"Suamiku itu kan orangnya apa ya, aku itu orangnya nggak mau menantikan. Sebab aku orangnya kalau udah kerja on time. Aku nggak mau ditunggu. Kalau menantikan itu malas, ini kerja gitu lho. Tapi suamiku itu yang pakai sepatu dulu, kadang-kadang lelet gitu ya. Namanya manusia nggak sempurna gitu ya ha ha. Semakin saya nyinyir kan," ceritanya.


Layaknya suami serta istri ada sifat yang disuka ataupun tak dari pasangan masing-masing. Faktor itu juga yang tak jarang membikin Nunung serta Iyan beda pendapat.

"Yang nggak disukai suami itu apa ya. Aku tuh orangnya sulit diajak pergi. Sehingga aku itu termasuk orang rumahan. Sehingga kadang-kadang weekend ayo dong jalan sama anak-anak. Tapi kalau aku weekend itu untuk istirahat di rumah gitu loh," jelasnya.

"Cara mempertahankan rumah tangga ya jujur. Udah itu aja," tegas Nunung.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger