Home » , , , , , , , , , , , » Bukan Bali, Ini Teras Sawah di Trenggalek

Bukan Bali, Ini Teras Sawah di Trenggalek

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Pulau Dewata Bali identik dengan teras hijaunya yang mempesona. Tetapi, suasana serupa juga bisa dijumpai di Trenggalek.

Dalam perjalanan ke Trenggalek berbagai waktu lalu , kami menempuh perjalanan yang lumayan panjang. Dengan medan yang berbukit-bukit serta jalan yang berbelok-belok, sungguh sebuahperjalanan yang melelahkan.

Untuk menghapus rasa letih, kami tak jarang kali berhenti di tempat yang menurut kami lumayan indah. Berbagai tempat sederhana, tapi mempunyai keindahan serta keunikan yang luar biasa. Mungkin bagi masyarakat kurang lebih tempat itu biasa-biasa saja, tapi bagi kami menjadi luar biasa.

Kebun tebu umpama, tak jarang kami jumpai dalam perjalanan. Tetapi saat berbunga, pemandangan yang tercipta menjadi luar biasa. Terlebih saat kebun itu terletak di perbukitan. Warna putih yang berpadu degan hijaunya dedaunan, menciptakan pemandangan yang indah.


Sawah juga faktor yang biasa kami jumpai. Saat dalam perjalanan panjang serta kami menemui tak sedikit sekali sawah-sawah, bakal terkesan keunikannya. Ada yang menghijau, menguning serta kecoklatan. Ada yang berpetak-petak rapi, lengkung merata bahkan bertingkat.

Saat melalui perbukitan pun, ada tak sedikit pemandangan indah. Jurang di satu segi dengan pepohonan yang lebat serta hutan dengan aneka tanaman di segi yang lain. Sungguh sebuahlukisan alam yang luar biasa.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger