Home » , , , , , , , , , , » Bikin Meleleh! Ini Dia Dokter Terseksi Sedunia

Bikin Meleleh! Ini Dia Dokter Terseksi Sedunia

Written By admin on Rabu, 05 Juli 2017 | Juli 05, 2017


harian365.com - Mikhail Varshavski tak sempat memenangkan kontes ketampanan apapun. Tetapi para netizen dari seluruh dunia menjulukinya sebagai World Sexiest Doctor Alive, atau dokter terseksi sedunia.

Ketampanan pria keturunan Rusia ini menghebohkan media sosial. Ia pun sempat timbul di beberapa agenda televisi serta diwawancara oleh beragam media, sebelum akhirnya mendapat gelar dokter terseksi sedunia dari majalah People. 

Berprofesi sebagai dokter sekaligus mempunyai wajah tampan tak membikin pria yang bersahabat disapa doctor Mike ini jumawa. Dalam suatu  artikel di akun instagramnya, Mike menyebut dia masih sama serta tak bakal berubah.


"Aku tetap orang yang sama. Keluargaku datang ke Amerika Serikat saat aku tetap berusia 6 tahun, serta kita melewati masa susah," ungkap Mike dalam akun instagramnya @doctor.mike yang mempunyai 2,5 juta pengikut ini.

Berasal dari keluarga dengan latar belakang medis yang lumayan kuat, tak susah bagi Mike untuk menyelesaikan pendidikannya di New York Institute of Technology. Saat ini, ia sedang menjalani program residensi di Overlook Medical Center, New Jersey, dengan spesialisasi kedokteran keluarga.


Nama panggilan Doctor Mike telah disematkan kepadanya sejak SMA. Kala itu, Mike muda tidak jarang memberbagi pertolongan pertama saat ada kawannya yang mengalami cedera. Tidak jarang pula ia menolong ayahnya mengobati pasien yang datang berobat ke rumah.

"Aku menolong menggunakankan perban alias memberbagi antiseptik ketika kawanku mengalami luka alias cedera. Dari situlah julukan Doctor Mike muncul," tambahnya.

Selain wajah tampan, Mike juga dikenal tidak jarang meperbuat kegiatan amal serta filantropi. Melewati lembaga amal Limitless Tomorrow yang dimilikinya, ia mengampanyekan beberapa acara kesehatan, mulai dari menyumbang penelitian untuk kanker sampai menjadi relawan di negara-negara miskin.


"Tujuanku merupakan membikin semua orang di dunia sehat serta tersanjung. Terbukti ambisius. Tapi aku percaya apabila kami semua mempunyai semangat yang sama, faktor tersebut bukan tidak mungkin dapat tercapai," ungkapnya lagi.






Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger