Home » , , , , , , » Berduka untuk Korban Heli Basarnas, Menhub: Segera Cari Sebabnya

Berduka untuk Korban Heli Basarnas, Menhub: Segera Cari Sebabnya

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku sangat prihatin atas jatuhnya helikopter Basarnas di Pegunungan Butak, Kawanggung. Budi memberi tau duka cita mendalam terhadap keluarga korban.

"Saya turut berduka cita atas meninggal nya para korban yang sedang menjalankan tugas negara tersebut," kata Budi dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Senin (3/7/2017). 

"Mudah-mudahan para korban memperoleh tempat paling baik di segi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberbagi kekuatan, kesabaran serta ketabahan," imbuhnya. 


Budi juga menyebut penyebab terjadinya kecelakaan itu butuh segera diketahui. Ia berharap kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.


"Saya harap penyebab terjadinya kecelakaan itu dapat dicari serta diteliti. Ini juga pastinya menjadi tanggung jawab kami bersama agar momen seperti ini tidak terulang kembali," tutur Budi.

Helikopter milik Basarnas tipe Dauphin ini mengalami kecelakaan saat tengah bertugas meperbuat pemantauan serta penyelamatan terhadap adanya letupan di Kawah Sileri, Pegunungan Dieng, Kabupaten Banjarnegara. 8 orang yang terdiri dari 4 kru serta 4 penumpang tewas dalam kecelakaan ini. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger