Home » , , , , , , , , , » Begini Triknya Agar Cuaca Panas Tak 'Mengundang' Biang Keringat

Begini Triknya Agar Cuaca Panas Tak 'Mengundang' Biang Keringat

Written By admin on Kamis, 27 Juli 2017 | Juli 27, 2017


harian365.com - Cuaca sedang panas, pasti bakal sangat mengganggu apabila timbul biang keringat di kulit. Nah, bagaimana pencegahannya agar ini tidak terjadi?

Menurut dokter spesialis kulit serta kelamin Edmo Clinic Jakarta, dr Eddy Karta, SpKK, perawatan kulit yang cocok terbukti adanya bisa mencegah biang keringat. Maka dari itu, Kamu butuh tahu semacam apa tipsnya.

"Perawatan untuk mencegah biang keringat ialah memilih bahan baju yang menyerap keringat semacam katun, tidak mengenakan pakaian terlalu ketat khususnya bila udara panas lembab," pesan dr Eddy.

Selain itu, apabila butuh Kamu juga bisa memakai bedak yang bisa menyerap keringat. Apabila memungkinkan, Kamu juga bisa menciptakan suasana kerja yang lebih sejuk. Umpama dengan ruangan ber-AC.


"Bila butuh mandi lebih tidak jarang dengan air dingin untuk mengeringkan keringat serta menyejukkan kulit," imbuh dr Eddy.

Apabila telah terlanjur timbul biang keringat, pengobatan yang bisa diperbuat di antaranya pemakaian bahan-bahan penyerap keringat semacam talc. Ini agar kulit masih kering, sejuk serta tidak ada keringat berlebih.

Sementara itu, untuk mengobati kerusakan kelenjar keringat yang telah terjadi, dr Eddy menyebut Kamu bisa memberbagi krim antigatal, antiradang, serta antibiotik. Tetapi semua ini sebaiknya diberbagi sesuai resep dokter. 




Sumber : harianhelath


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger