Home » , , , , , , , , , , , , » Bayam dan Pare Juga Bisa Diolah Jadi Lauk Enak di Tanggal Tua

Bayam dan Pare Juga Bisa Diolah Jadi Lauk Enak di Tanggal Tua

Written By admin on Selasa, 25 Juli 2017 | Juli 25, 2017


harian365.com - Kalau uang belanja mulai menipis, coba olah aneka sayuran sehingga sajian sehat. Dengan bumbu tradisional, aneka sayur sehingga lauk enak. 

Aneka sayuran semacam kangkung, bayam, pare alias daun singkong relatif terjangkau harganya. Jangan hanya ditumis, coba olah dengan bumbu bervariasi, dijamin sedap. Meskipun sayuran bukan berarti tidak dapat sehingga lauk enak. Tambahan teri, bumbu cabe serta santan dapat membikin aneka sayuran sehingga lauk yang enak dimakan dengan nasi hangat. Bikin yuk! 

1.Oseng Daun Pepaya Teri 
Daun pepaya muda yang direbus dengan sedikit soda kue sehingga empuk serta segar. tambahan bumbu cabe yang dihaluskan serta sedikit teri membikin rasanya main sedap. Intip resepnya di sini! 

2.Sayur Bobor 
Seiikat daun bayam serta satu buah labu siam dapat sehingga sayur gurih ini. Tambahkan sedikit tempe supaya makin sedap rasanya. Saapabilan dengan sambal terasi serta ikan asin. Sedapnya.


3. Sayur Bening Bayam 
Hari ini bayam dipadukan dengan jagung manis. Lumayan dengan temu kunci serta bawang merah, jadilah sayur yang segar. Makin enak dinikmati dengan tempe goreng. 


4. Sambal Kangkung 
Kalau tidak mau repot, rebus saja seikat kangkung. Kemudian bikin sambal dengan terasi yang enak. Sajian segar ini enak dinikmati dengan tahu goreng. 


5.Tumis Pare Telur 
Meskipun agak pahit, pare juga enak ditumis dengan cabe serta telur. Supaya bertidak lebih pahitnya, remas dengan sedikit garam sampai layu sebelum ditumis. 







Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger