Home » , , , , , , , , , , , , , » Bau Badan? Cobalah Atasi dengan 4 Racikan Lemon Ini

Bau Badan? Cobalah Atasi dengan 4 Racikan Lemon Ini

Written By admin on Minggu, 23 Juli 2017 | Juli 23, 2017


harian365.com - Tidak jarang berkeringat dan aroma badan? Lemon bisa bantu atasinya. Dengan tutorial ini keringat bakal lebih sedikit dan tidak berbau.

Bau badan bisa membikin Kamu tidak lebih percaya diri. Aroma badan ini biasanya dikarenakan sebab bakteri yang pada akhirnya memunculkan bau. 


Salah satu penyebab paling umum aroma badan merupakan soal kebersihan. Tidak hanya itu, berbagai kondisi ini juga bisa dikarenakan sebab persoalan gastrointestinal dan ketidak lebihan nutrisi bisa menyebabkan aroma badan.

Untuk mencegah terjadinya aroma badan sebaiknua hindari makanan pedas, alkohol dan merokok. Tapi, dikutip dalam Boldsky, ada 4 tutorial alamiah yang bisa cegah aroma badan.

1. Jus lemon
Ambil satu buah lemon kemudian potong menjadi dua tahap. Peras lemon dan masukkan jusnya ke dalam mangkuk kecil. Rendam bola kapas ke dalamnya lalu gosokkan pada ketiak. Diamkan jus sampai mengering dan kemudian mandi. Perbuat ini sekali dalam sehari.


2. Lemon dan garam
Ambil satu buah lemon dan potong menjadi dua tahap. Taburkan garam pada lemon yang telah dibelah menjadi 2. Gosokkan ini pada ketiak dan peras lemon jadi garan dan lemon bergesekan dengan kulit ketiam. Perbuat selagi 5 menit dan biarkan selagi berbagai waktu. Bilas dengan air dingin.

3. Jus lemon dan tomat
Ambil kurang lebih 2 sdm jus lemon. Hancurkan satu buah tomat dan ambil ekstrak jusnya dan campurkan dengan jus lemon. Oleskan pada ketiak dan biarkan kering kurang lebih 10 menit. Lalu mandi dan cuci bersih. Perbuat ini sekali dalam sehari.


4. Lemon dan soda kue
Ambil kurang lebih 2 sdm jus lemon dan 2 sdm baking soda. Campur kedua bahan ini dalam mangkuk dengan 1 sdm air. Oleskan campuran ini ke arah ketiak dan biarkan sampai kering. Bilas dengan air dingin dan perbuat sehari sekali.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger