Home » , , , , , , » Azwar Anas dan Kang Yoto Bertemu di Bojonegoro, Bahas Pilgub?

Azwar Anas dan Kang Yoto Bertemu di Bojonegoro, Bahas Pilgub?

Written By admin on Minggu, 30 Juli 2017 | Juli 30, 2017


harian365.com - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berjumpa Bupati Bojonegoro Suyoto, Minggu (31/7). Anas menyambangi rumah dinas Suyoto serta menggelar pertemuan bersama.

Menjelang Pemilihan Gubernur serta Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018, nama Anas timbul bersama sejumlah kandidat lain. Demikian pula nama Bupati Bojonegoro Suyoto sempat muncul.

Tetapi, Anas menyebutkan, kunjungannya ke Bojonegoro tak terkait Pilgub Jatim.

"Saya kebetulan diundang agenda Ikatan Pelajar NU serta Ikatan Sarjana NU, sehingga sekalian mampir ke rumah Pak Suyoto. Kita berkawan baik sejak dulu," ucap Anas di rumah dinas Kang Yoto.

Anas berkata, dirinya berkunjung ke Bupati Bojonegoro sebagai upaya sinergi bersama untuk mengembangkan daerah.

"Pak Suyoto telah sempat ke Banyuwangi, kemudian kita ke sini. Sehingga ini sama-sama bersinergi. Apa yang baik di Banyuwangi, dapat diterapkan di Bojonegoro. Demikian pula sebaliknya," jelas bupati berumur 43 tahun tersebut.


Terkait Pilgub Jatim, Anas tetap irit berkomentar. Kepala daerah muda itu menyebutkan, sekarang semua tetap menantikan keputusan ceo partai politik.

"Saya dalam posisi menantikan ceo partai. Maka saya fokus di Banyuwangi, mendorong program-program yang telah serta bakal berlangsung," kata Anas. 




Sumber : Sumberharianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger