Home » , , , , , , , , , , , , » Atasi Azarenka, Halep Jaga Peluang Jadi Nomor Satu Dunia

Atasi Azarenka, Halep Jaga Peluang Jadi Nomor Satu Dunia

Written By admin on Selasa, 11 Juli 2017 | Juli 11, 2017


harian365.com - Simona Halep menjaga kesempatannya untuk menjuarai Wimbledon tahun ini seusai menanggulangi Victoria Azarenka di babak 16 besar. Petenis Rumania itu selangkah lagi juga bakal merebut peringkat satu dunia.

Halep mengalahkan Azarenka dua set langsung dengan skor 7-6(3), 6-2 pada pertandingan di All England Club, London, Senin (10/7/2017). Hasil ini juga mengakhiri mimpi Azarenka untuk melangkah lebih jauh pada grand slam pertamanya seusai menjadi seorang ibu.

"Saya tahu ini bakal menjadi pertandingan susah. Dirinya telah kembali serta bermain keren," ucap Halep di website resmi WTA.

"Saya sangatlah bahagia dengan tutorial saya menyudahi set pertama yang sangat ketat. Saya dapat bilang bahwa saya merasa sangat rileks serta saya hanya main serta memukul lebih keras," katanya.

Halep selanjutnya bakal menghadapi petenis baginda rumah, Johanna Konta, di babak perempatfinal. Konta lolos usai menyingkirkan Caroline Garcia (Prancis) dengan skor 7-6(3), 4-6, 6-4.

Halep, yang saat ini menempati peringkat dua dunia, tetap punya kesempatan untuk naik ke posisi teratas. Petenis berumur 25 tahun itu diuntungkan oleh tersingkirnya Angelique Kerber (peringkat 1) di babak keempat serta Karolina Pliskova (peringkat ketiga) di babak kedua.


Halep bakal menjadi petenis nomor satu dunia apabila sanggup mengalahkan Konta serta mencapai babak semifinal. Apabila kalah, Pliskova yang bakal naik ke posisi nomor satu.

"Saya tidak memikirkan soal itu sebab saya sempat berada dalam situasi semacam ini sebelumnya. Saya berpikir tidak bakal terlalu memikirkannya selagi pertandingan. Saya cuma ingin turun ke lapangan serta menang," kata Halep.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger