Home » , , , , , , , , , » Arie Untung Mulai Pelupa, Bikin Fenita Arie Nggak Kuat

Arie Untung Mulai Pelupa, Bikin Fenita Arie Nggak Kuat

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Fenita Arie serta Arie Untung telah menjalani tujuh tahun pernikahan. Usia Arie yang telah memasuki kepala empat, diakui Fenita saat ini sehingga pelupa.

Menikah dengan pria yang 10 tahun lebih tua darinya, dianggap Fenita bukan persoalan. Terus tua usia Arie nyatanya tak membikin Fenita kewalahan.

"Menurut aku porsinya pas. Aku ngerasa klop aja gitu. Kalau aku lagi pengen manja-manja dirinya dapat ngertiin, ketika dirinya lagi manja-manja aku dapat ngertiin," kata Fenita terhadap hariangodip di Hotel Sangrila, Jakarta Selatan.


"Cuma yang nggak kuat itu merupakan kini dirinya suka lupa. Sebab umur itu tadi, 41 umurnya. Makannya kadang suka lupa-lupa uh dasar ya kalau umur nggak dapat ditipu," celetuknya sambil tertawa.

Pelupanya Arie telah terjadi berkali-kali. Membandingkan dengan dirinya yang seorang perempuan, Fenita berbicara suaminya nyatanya lebih lama dalam meperbuat segala hal.


"Tidak jarang, suka lupa, suka lelet. Sehingga kadang umpama orang nyangkanya ih lo tentu lama banget ya nungguin bini lo apa segala macam. Aku yang ehm, apaan kebalik kali. Aku justru kadang nunggu di bawah, teriak, nyatanya dirinya di atas tetap benerin rambut," kata Fenita sambil tertawa.

Fenita tak sempat menyangka dapat menikah dengan Arie yang terbukti 10 tahun lebih tua darinya. Apalagi, pada dasarnya, Fenita terbukti penyuka pria yang lebih dewasa.




Sumber : hariangosip


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger