Home » , , , , , , , , , » Apakah Ini Tren Baru? Traveling Bareng Boneka

Apakah Ini Tren Baru? Traveling Bareng Boneka

Written By admin on Senin, 10 Juli 2017 | Juli 10, 2017


harian365.com - Tren traveling terbukti tak sedikit macamnya. Salah satu yang lumayan aneh serta baru merupakan traveling bareng boneka.

Sejatinya, boneka merupakan mainan anak perempuan. Tetapi oleh tampilaner sekaligus penggemar kartun Jepang, Sertany Choo, boneka juga menjadi kawan travelingnya.

Dilihat hariantravel dari website resmi Culture Japan yang dimiliki Sertany Choo, Senin (10/7/2017) tampak jelas kalau Sertany mempunyai usaha boneka yang berkiblat di Jepang. Agaknya Sertany tetap mewarisi jiwa entrepreneur semacam ayahnya, Jimmy Choo yang telah populer.


Tetapi tak hanya membikin serta menjual boneka yang diketahui mempunyai brand bernama Culture Japan, Sertany juga kerapkali traveling bersama boneka perempuannya. Agaknya Sertany begitu mencintai bonekanya ketimbang manusia sungguhan.


Di social media Instagram pribadinya, terkesan sejumlah gambar Sertany bersama sang boneka yang tampak tengah traveling. Di Belgia umpama, Sertany tampak asyik memotret boneka yang tengah ia pegang di objek wisata Atomium.

Ada juga gambarnya yang tengah naik pesawat berdua dengan bonekanya di pesawat kelas first class dalam penerbangan ke Jerman. Tidak jarang juga ia memotret bonekanya yang tengah berpose di tempat tujuannya.

Tetapi selain Sertany, tidak sedikit juga traveler lain yang membeli bonekanya serta mengikuti trend. Tidak segan-segan, Sertany juga memposting gambar orang lain yang digambar dengan boneka ciptaannya.

Selain menjadi trend, kecintaan Sertany pada dunia boneka serta kartun Jepang sudah berhasil membikinnya mendulang keberhasilan yang menarik. Tetapi trend itu masih saja aneh..






Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger