Home » , , , , , , , , , , , » Antusiasme Vinales di Akhir Paruh Pertama Musim Kris Fathoni W - detikSport

Antusiasme Vinales di Akhir Paruh Pertama Musim Kris Fathoni W - detikSport

Written By admin on Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017


harian365.com - Maverick Vinales belum kembali memuncaki klasemen sementara rider MotoGP. Tapi rider Movistar Yamaha itu tetap merasa gembira serta antusias di akhir paruh pertama musim ini. 

Sejauh ini Vinales menjalani musim pertamanya di tim pabrikan Yamaha dengan mantap. Dari sembilan seri balapan yang telah dilangsungkan ia telah meraih tiga kemenangan, pernah memimpin klasemen, serta saat ini pun tetap bertengger di posisi dua.

Selepas finis keempat pada MotoGP Jerman 2017 di Sachsenring, Minggu (2/7/2017) kemarin, Vinales kini mengoleksi 124 poin. Cuma ketinggalan lima angka saja dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang bertengger di posisi teratas.

Balapan di Sachsenring sekaligus menandai beresnya paruh pertama musim sekaligus masuknya masa liburan musim panas. Ada jeda kurang lebih satu bulan sebelum kompetisi MotoGP bergulir lagi di Brno, Republik Ceko, pada 6 Agustus -- satu dari sembilan seri balapan yang menanti untuk dijalani pada paruh musim kedua tahun 2017 ini. 


"Dengan tambahan berbagai poin kejuaraan bakal lebih positif lagi tapi saya pun tak mengeluh. Ini tahun pertama saya di Yamaha serta saya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat tetap berada di depan," kata Vinales semacam dilansir GPOne.com.

"Berikutnya bakal ada sirkuit-sirkuit yang saya suka. Balapan berikutnya ada di Brno serta rasanya semacam awalan baru. Kita punya kesempatan keren untuk dapat kembali naik podium serta kita bakal berusaha untuk tampil sebaik mungkin," sebutnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger