Home » , , , , , , , » Anggita Akui Patrialis Akbar Pernah Tawari Rumah dan Apartemen

Anggita Akui Patrialis Akbar Pernah Tawari Rumah dan Apartemen

Written By admin on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017


harian365.com - Anggita Eka Putri (25) yang turut terjaring saat KPK meringkus Patrialis Akbar mengaku sempat menerima uang sampai mobil dari mantan hakim konstitusi itu. Tidak hanya itu, Anggita juga mengaku sempat ditawarkan rumah serta apartemen oleh Patrialis. 

"Sempat ditawarkan saja, hmm.. apartemen," kata Anggita saat bersaksi untuk Patrialis di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017). 

Anggita mengaku tidak tahu lokasi apartemen yang ditawarkan tersebut. Usai Anggita menyebut tidak mau tinggal di Jakarta, tidak ada pembahasan lagi terkait pembelian apartemen. 

"Apakah sehingga saudara terima itu?" tanya jaksa. 

"Tidak ada pembahasan lagi, sebab akunya nggak mau untuk tinggal di apartemen serta di Jakarta. Seusai itu tidak ada pembahasan lagi mengenai apartemen tersebut," jawab Anggita. 

Jaksa kemudian bertanya mengenai penawaran untuk dibelikan rumah. Anggita menjawab sempat ditawarkan untuk di daerah Cibinong. Harga rumahnya berkisar Rp 1-2 miliar. 

"Hanya untuk lihat-lihat saja, (lokasi) diCibinong. Harganya waktu itu kurang lebih Rp 1-2 miliar," ujarAnggita.


Anggita mengaku lupa kapan cocoknya dirinya diajak menonton-lihat rumah oleh Patrialis. Hanya dirinya ingat saat itu sore hari sebelum Patrialis ditangkap KPK. 

"Pas kejadian, kurang lebih 23 Januari kali, lupa. Pas momen (penangkapan)," tutur Anggita.


"Berarti 25 Januari 2017 maksudnya?" tanya jaksa. 

"Iya," jawab Anggita lagi. 


Sebelumnya, Anggita mengaku pertama kali kenal Patrialis kurang lebih September 2016. Sejak saat itu Patrialis diakui Anggita sempat memberinya, pakaian, uang, sampai mobil. 

"Pernah, berupa pakaian, uang, serta mobil," jawab Anggita. 

"(Uang) tidak tidak sedikit, terbaru itu yang dollar, USD 500. Sebelum-sebelum umroh tapi nggak mepet sih waktunya, (diberbagi) sekaligus," imbuhnya. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger