Home » , , , , , , , , , , , » Anda Pilih Mana, Fried Chicken Harga Rp 16 Ribu-an atau Rp 7 Ribu-an?

Anda Pilih Mana, Fried Chicken Harga Rp 16 Ribu-an atau Rp 7 Ribu-an?

Written By admin on Selasa, 25 Juli 2017 | Juli 25, 2017


harian365.com - Fried chicken terus terkenal. Buktinya, selain gerai global tapi juga merek lokal yang mengusung konsep yang mirip. Pasti dengan harga yang bersaing!

Soal rasa, belum pasti harga fried chicken yang mahal masuk dalam selera Anda. Bakal namun di tanggal 'tua' semacam ini, fried chicken dengan harga terjangkau dapat sehingga opsi yang tepat.


harianfood membandingkan berbagai merek global serta lokal di Jakarta. Untuk merek global, harianfood mencoba dua merek tidak sama yaitu A serta B. Untuk merek A, satu potong ayam goreng dibandrol dengan harga Rp 16.364 dengan satu porsi nasi Rp7.500. Ayam goreng alias fried chicken ini punya potongan daging tahap dada yang besar dengan lapisan tepung crispy. Rasanya gurih dengan telrihat bumbu yang dibalur dalam daging ayam. 


Untuk merek B, satu potong ayam goreng dibandrol dengan harga Rp 17.500 dengan seporsi nasi yang dipasarkan dengan harga Rp 6.500. Hampir sama dengan merek A, tekstur dagingnya juga lumayan juicy dengan lapisan tepung yang crunchy. 


Sedangkan untuk merek fried chicken lokal yang mempunyai tidak sedikit franchise ini nyatanya tidak kalah enak. Membandingkan dua gerai, nyatanya rasanya tidak kalah enak. Harga di gerai lokal A aneka tipe fried chickennya dibandrol dengan harga yang berkisar Rp 7.500-Rp 10.000. Kita memesan paket sayap ayam plus nasi dengan harga Rp 11.500. Lapisan tepungnya garing dengan rasa daging gurih yang meresap sampai ke dalam. 


Selain paket nasi ayam, gerai ini juga menjual potongan ayam goreng yang diberi lumuran saus berwarna cokelat pedas dengan tingkat level beragam. Ayam dengan saus ini dibandrol dengan harga Rp 13.000 , kalau ingin nambah nasi lumayan tambah Rp 4.000.


Dan gerai lokal B, kisaran harga ayam disini merupakan Rp 7.000 sampai Rp 8.500. Untuk paha atas harganya Rp 8.500 dengan tambahan seporsi nasi Rp 4.000. Soal bagusyahan, fried chicken di gerai B ini juga tidak kalah dengan yang lain. Adonan tepung yang crunchy dengan rasa yang gurih juga tepat dipadu dengan saus sambal.


Sehingga kesimpulannya, kedua gerai lokal ini juga rasanya enak tidak kalah dengan gerai global. Yang membedakannya hanyalah, fried chicken global tempatnya lebih serta sangat mudah ditemukan sebab cabangnya yang tidak sedikit. Sedangkan gerai lokal ini punya tempat yang tidak terlalu besar tapi telah ditampilan lebih modern. Kamu pilih yang mana?




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger