Aming Ikhlas Alami Kesulitan Ekonomi Demi Evelyn

Written By admin on Senin, 24 Juli 2017 | Juli 24, 2017


harian365.com - Di balik perceraian Aming serta Evelyn terselip cerita tidak lebih menyenangkan. Aming membuka cerita, kalau dirinya alamiah kesusahan ekonomi untuk memenuhi tuntutan Evelyn.

Aming paham betul mengenai keharusannya seusai resmi bercerai dari Evelyn. Tidak hanya memberbagi uang iddah, Aming juga memberbagi satu unit apartemen untuk Evelyn.

Nyatanya, untuk memenuhi itu semua Evelyn harus banting tulang. Hingga rela dirinya tidak punya tempat tinggal di Jakarta.


"Saya ingat banget selagi proses ini berjalan, di luar masa iddah, saya tetap ngasih jatah. Bahkan saya ingat nggak cuma sebulan doang saya ngasih jatah, tapi saya jelasin lagi, uangnya ketarik untuk membayar tagihan-tagihan seusai nikah yang nggak butuh saya jelasin lagi," kata Evelyn ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Meski membuka semua kesusahan ekonomi yang dialaminya, Aming tidak bermaksud untuk mengeluh. Ini dikatakan Aming sebagai pembelaan diri darinya sebab merasa rutin disudutkan.


Padahal, Aming sangat memperhatikan kebutuhan nasib mantan istrinya. Walau mengalami kesusahan ekonomi, Aming justru saat ini merasa tenang sebab Evelyn telah punya tempat tinggal.

"Tapi sebab saya cowok ya tenang aja, rezeki ada aja pokoknya, makanya saya kasih dirinya apartemen," kata Aming.


"Sebab saya tahu dirinya cewek, jauh dari orangtua, maka saya meperbuat tangung jawab hingga berakhir, yang penting dirinya bisa tempat tinggal, aman, enjoy, saya mah urusan entar," lanjutnya.

Aming tidak memungkiri saat ini dirinya sedang pusing mencari tempat tinggal untuknya. Faktor itu dikarenakan Aming belum memiliki uang.

"Jadi jangan hingga di luar sana kesalahpahaman yang telah terbentuk sehingga makin menyudutkan saya. Saya juga berhak meperbuat pembelaan kepada diri saya sendri," tegas komedian yang rutin bergaya nyentips itu.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger