Home » , , , , , , , , , » Aktivitas di Lokasi Penusukan 2 Anggota Brimob Sudah Kembali Norma

Aktivitas di Lokasi Penusukan 2 Anggota Brimob Sudah Kembali Norma

Written By admin on Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017


harian365.com - Penusukan kepada 2 anak buah Brimob terjadi di Masjid Faletehan, Jakarta Selatan, di dekat Mabes Polri. Pagi ini, aktivitas di kawasan tersebut telah kembali normal. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, Jalan Paletehan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017) kurang lebih pukul 07.00 WIB, aktivitas lalu lalang kendaraan telah tampak terkesan. Garis Polisi juga telah tidak terkesan. 

Saat ini pintu masjid dalam keadaan dikunci. Seorang penjaga berbicara baru dibuka pada waktu Dzuhur nanti. Hanya, berbagai saat sebelum dikunci tampak seseorang sedang melaksanakan salat Dhuha. 


Terkesan ada bercak darah bekas penusukan dua anak buah Brimob pada Jumat (30/6) malam. Ada yang di samping gagang pintu serta tembok tahap dalam dekat pintu, juga di berbagai titik lainnya.

Dua anak buah Brimob, AKP Dede Suhatmi serta Briptu Syaiful B, menjadi korban penusukan orang tidak dikenal. Keduanya ditusuk usai menjalankan salat Isya berjamaah. Bahkan pelaku ikut salat Isya bersama para korban. 

edua anak buah Brimob mengalami luka di tahap wajah serta leher. Sekarang tetap menjalani perawatan di RS Polri.

Sedangkan pelaku yang pernah mencoba kabur dinyatakan tewas. Bukti diri pelaku sekarang tetap belum bisa dipastikan. Walau ditemukan KTP bersama jenazah pelaku, tetapi Polisi menduga KTP tersebut palsu. 





Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger