Ada Gunung Kembar Mirip Payudara di China

Written By admin on Selasa, 04 Juli 2017 | Juli 04, 2017


harian365.com - Di China, ada gunung kembar yang mirip payudara. Tahap puncaknya pun tidak sekadar lancip, penasaran?

Gunung yang dikenal sebagai Shuang Ru Feng alias Two Breast Peaks ini lokasinya kurang lebih 12 km dari pusat kota Zhenfeng, Provinsi Guizhou, China. Sesuai dengan namanya, gunung tersebut bentuknya mirip payudara wanita.

Dari info yang dikumpulkan hariantravel, Senin (3/7/2017), Two Breast Peaks tingginya mencapai kurang lebih 1.265 mdpl. Untuk luas area Two Breast Peaks mencapai 40 hektar.


Dengan tahap puncak yang melingkar, dilihat dari beberapa aspek pun Two Breast Peaks masih tampak semacam payudara. Keunikannya begitu menonjol dibanding puncak pegunungan di kurang lebihnya yang rata-rata lancip.

Gunung yang bentuknya unik tersebut bahkan dianggap sakral oleh warga setempat. Beritanya, apabila berkunjung ke kaki gunung saat pernikahan, diyakini bakalan mengangkat keberuntungan.


Two Breast Peaks tidak ayal hebat perhatian traveler untuk menontonnya langsung. Tetapi apabila ingin menonton bentuk gunung dengan jelas, sebisa mungkin datanglah kala cuaca cerah. Saat cuaca berkabut puncaknya hanya tampak samar, alias malah sama sekali tidak kelihatan. 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger