Home » , , , , , , , , , , , , » Zarco Akan Maksimalkan Pole untuk Raih Podium Kedua

Zarco Akan Maksimalkan Pole untuk Raih Podium Kedua

Written By admin on Minggu, 25 Juni 2017 | Juni 25, 2017


harian365.com - Johann Zarco sukses meraih pole di MotoGP Belanda. Rider Prancis itu bakal memaksimalkan posisi itu untuk meraih podium keduanya.

Dalam kualifikasi yang berjalan di sirkuit Assen, Sabtu (24/6/2017) malam WIB, Zarco menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 46,141 detik. Dirinya lebih cepat dari Marc Marquez serta Sertailo Petrucci.

Dengan keuntungan itu, Zarco bakal mencoba untuk mengulangi raihan podium di seri MotoGP Prancis. Dirinya menempati podium kedua dalam seri itu. Itu adalah podium pertama Zarco di sepanjang kariernya di MotoGP.

"Saya sangat bahagia menempati pole; ya. Sesi Sabtu hujan sepanjang hari. Tapi saya merasa baik-baik saja serta penuh percaya diri dengan motor. Tetap ada berbagai perasaan baru serta Kamu rutin perlu untuk mengerti treknya. Tapi saya lumayan baik-baik saja," kata Zarco di Crash.


"Mungkin (podium), alias lebih semacam yang Kamu katakan. Bahkan di hari Kamis, Maverick (Vinales) berbicara bahwa para riders wajib mendorong dirinya serta berpikir tentang kemenangan. Jadi, saya pikir itu adalah saran yang keren. Apabila saya dapat memperoleh podium kedua, itu bakal fantastis," tambah pebalap Yamaha Tech3 itu.

Dalam tujuh seri MotoGP yang telah berjalan, Zarco rutin sukses mengemas angka dalam enam seri terbaru.




Sumber : harhiansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger