Home » , , , , , , , , , » Wonder Woman Kalah! Wanita Ini Jadi 'Spider-Mom' karena Olahraga Ekstrem

Wonder Woman Kalah! Wanita Ini Jadi 'Spider-Mom' karena Olahraga Ekstrem

Written By admin on Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017


harian365.com - Di bioskop, keperkasaan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot terbukti lumayan berkesan bagi pecinta DC Comic. Tetapi di dunia nyata, ada yang tidak kalah tangguh dari si Princess of Themyscira.

Merupakan Charity Grace LeBlanc, seorang bunda 2 anak yang videonya tengah viral di instagram. Di depan anak perempuannya, ia tampak tangguh bergelantungan di atap suatu  ruangan di rumahnya. Berkah aksinya tersebut, ia dijuluki sebagai 'Spider-Mom'.

Perempuan 28 tahun tersebut merekam aksinya di kediamannya di Florida, serta mengunggahnya di akun instagram @charity.grace. Tidak tidak lebih telah 7.424 likes didapat, serta 77.304 kali video tersebut dilihat oleh pengunjung.

Rupanya jauh sebelum videonya viral di instagram, Charity terbukti dikenal sebagai pecinta olahraga ekstrem. Dalam berbagai video lain yang diunggah sebelumnya, ia tampak tidak jarang meperbuat latihan 'ninja' yang ekstrem, tergolong wall climbing serta rope climbing.

"Dulunya saya rutin menjadi anak aktif, memanjat pohon, bermain di luar, serta mengambil kelas sertace," katanya terhadap PEOPLE, semacam dikutip dari Health.com.


Ketrampilan yang membutuhkan kekuatan otot yang menarik ini tak didapat Charity dengan mudah, khususnya sejak menajadi ibu. Seusai melahirkan anak pertamanya, ia mengawali dengan olahraga yang lebih ringan yakni yoga. Selanjutnya, ia menggabungkannya dengan seni aerial circus serta 'ninja training'.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger