Home » , , , , , , , » Warga Sempat Cari Remaja yang Tewas Terikat Saat Dengar Teriakan

Warga Sempat Cari Remaja yang Tewas Terikat Saat Dengar Teriakan

Written By admin on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017


harian365.com - Seorang perempuan berumur 13 tahun pernah berteriak minta tolong sebelum ditemukan tewas di rumahnya di Cengkareng, Jakarta Barat. Warga pun pernah mencari korban saat mendengar teriakan tersebut.

Tetangga korban, Sudjiani (59) berkata, kejadian bermula saat kawan-kawan korban di kurang lebih lokasi mendengar teriakan yang berasal dari rumah. Faktor itu kemudian dilaporkan terhadap berbagai warga kurang lebih. 

Seusai itu, berbagai warga mencari sumber dari teriakan tersebut. Warga pun pernah memkabarhu penghuni rumah tentang teriakan itu.

"Itu anak-anak lagi nyari katanya, masuk. Bongkar lemari, terdengar jedukan-jedukan tapi nggak ketemu," kata Sudjiani.


Saat dikabarhu, kakek korban yang sedang berada di rumah mengaku tidak mendengar teriakan. Dirinya berbicara sedang tidur jadi tidak mendengar faktor tersebut.

"Saya tanya, kakeknya. Engkong, korban ke mana? Enggak tahu. Kemang kenapa? Saya nggak dengar, saya lagi tidur. Sedangkan dirinya tidur di dalam. Anak-anak di luar kedengaran, coba dapat nggak kedengaran kong? Enggak saya tidur," kata Sudjiani.

Warga pun semakin mencari korban tetapi tidak ditemukan. Hingga akhirnya bibi dari korban datang seusai magrib serta mendapati korban tewas terbelit di lantai dua rumahnya.


"Pas abis magrib kakaknya keluar lagi, itu bibi datang mau nyari, saya ganti baju keluar, saya tunggu di situ. Nggak lama, bibiya sama engkongnya ke atas, tiba-tiba teriak semakin lari. Nangis kakaknya sama bibinya keluar," ucap Sudjiani.


Korban ditemukan tewas dengan diikat tali rafia. Bercak darah pun berada di bantal di rumahnya.

Saat ini polisi tengah mempelajari tentang kejadian tewasnya remaja tersebut. Polisi juga sudah mengecek berbagai saksi atas kejadian ini. 





Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger