Home » , , , , , , » Wali Kota Mojokerto: Ada 4 Orang Kena OTT KPK, Ikuti Proses Hukum

Wali Kota Mojokerto: Ada 4 Orang Kena OTT KPK, Ikuti Proses Hukum

Written By admin on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017


harian365.com - Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus menanggapi berita penangkapan Kadis PU serta Penataan Ruang Wiwiet Febryanto. Dirinya menyerahkan sepenuhnya ke penyidikan KPK.

"Saya baru terima laporan tadi pagi serta saya belum tahu perpersoalanan yang sesungguhnya. Sebaiknya kami tunggu proses yang ada di KPK," kata Mas'ud di kantor Pemkot Mojokerto, Sabtu (17/6/2017).

Mas'ud membenarkan ada empat orang yang ditangkap KPK pada Jumat (16/6) malam. Hanya saja, dirinya tetap enggan membuka nama empat orang tersebut.

"Laporan ke saya bahwa tadi malam ada OTT KPK. Info OTT empat orang. Hingga kali ini saya belum tahu siapa saja. Tadi ada laporan pendek semacam itu," ucapnya.

Terkait OTT yang menimpa anak buahnya itu, Mas'ud menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum.

"Kita lihat prosesnya saja, kami ikuti proses hukum," cetusnya.

Informasi yang dihimpun harianhot, KPK awalnya meperbuat OTT kepada Kepala Dinas PU serta Penataan Ruang Wiwiet Febryanto serta Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Umar Faruq dari PAN. OTT diperbuat di jalan kurang lebih kantor DPD PAN Kota Mojokerto, Jumat (16/6) malam.


Dari keterangan kedua pejabat itu, penyidik KPK mencium keterlibatan Ketua DPRD Kota Mojokerto, Purnomo. Politisi PDIP itu ditangkap dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Penyidik juga meringkus Abdullah Fanani, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dari PKB di rumahnya, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger