Home » , , , , , , , , , , , , , » Viralnya Video 'Islam Menurut Saya!!!' Deddy Corbuzier

Viralnya Video 'Islam Menurut Saya!!!' Deddy Corbuzier

Written By admin on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017


harian365.com - Seusai menuangkan opininya mengenai aksi sesama pesulap Demian Aditya di America's Got Talent, Deddy Corbuzier membikin video 'Islam Menurut Saya!!!'.

Video berjudul 'ISLAM MENURUT SAYA!!! Berbagi komen anda and SHARE it!' itu diunggah pada 2 Juni kemarin serta telah ditonton 1 juta lebih oleh viewers. 

Pesulap serta host itu mengfotokan Islam merupakan sebagai agama yang baik, sama semacam agama lainnya. Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ia berada di lingkungan 90 persen rekan-rekan serta kerabatnya merupakan muslim.

"90 persen kawan saya beragam muslim, saya tetap nasib bekerja sama dengan mereka, and i love it. tidak ada persoalan lagi," kata Deddy Corbuzier dalam channel YouTube-nya dikutip hariangosip, Sabtu (3/6)

"Asumsi semacam (ISIS), Kejam katanya, itu bukanlah sebab suatu  agama. Sebab satu hal, tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, apapun agamanya," ungkapnya lagi.

Dalam video 'Islam Menurut Saya!!!' itu Deddy Corbuzier juga menganalogikan mengenai ilmu bela diri mana yang terbaik.

Di matanya, pasti setiap guru cabang bela diri itu bakal dengan cara naluriah berbicara aliran bela diri yang mereka pelajari sejak lama merupakan yang terbaik.

Analogi itu tidak berhenti di sana. Setiap manusia lahir telah mempunyai agama serta aliran kebaikan dari orangtuanya. Faktor ini dikualitas sebetulnya sama.


"Agama apapun tidak mengajarkan kekerasan, mereka mengajarkan berbuat baik," ungkap Deddy kembali hebat kesimpulan.

Deddy Corbuzier lebih mengedepankan persepsi bahwa 'semua agama' itu tidak ada yang share ilmu dalam kekerasan. Ia tidak dengan cara khusus memberi pandangan soal Islam saja.

Di akhir video, Deddy Corbuzier menekankan pengertian pentingnya perbedaan yang terbukti menjadi bukti diri Indonesia. Ia juga menyelipkan videonya dengan ustad Wijayanto yang kembali mengingatkan pentingnya bakal menghargai kebhinekaan. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger