Vinales Puas dengan Performa Motor Yamaha

Written By admin on Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017


harian365.com - Rider Yamaha, Maverick Vinales, puas dengan penampilan motornya di hari pertama latihan leluasa MotoGP Belanda. Tapi, dirinya merasa tetap butuh ada peningkatan.

Dalam sesi latihan leluasa kedua di sirkuit Assen, Jumat (23/6/2017), Vinales menjadi yang tercepat. Dirinya mencatatkan waktu satu menit 33,130 detik.

Penampilan di sesi latihan leluasa kedua itu mengoreksi posisi Vinales setidak sedikit 11 posisi. Sebelumnya, dirinya menempati posisi 12.

Meski telah tampil oke, Vinales mengaku tetap ada berbagai pembetulan lagi. Utamanya ujicoba ban, baik yang depan alias belakang demi tampil maksimal.

"Dari peristiwa pertama saya merasa motornya sangat baik. Pagi ini, saya melahap tak sedikit lap dengan ban serta besok kita tetap wajib tak sedikit yang wajib dikerjakan dengan ban. Kita wajib mencoba seluruh tipe ban belakang serta juga dua ban depan soft, hanya untuk mengonfirmasi," Vinales di Crash.


"Tapi, saya merasa keren dengan semuanya kali ini, lumayan kuat, serta sangat membahagiakan dapat berada di puncak saat berada di sini. Kita ingin membandingkan ban serta meperbuat tak sedikit putaran. Khususnya pada ban soft untuk menonton apakah keduanya keren untuk akhir keseluruhan balapan," tambahnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger