Vinales Percaya Diri Tatap Balapan Kandang

Written By admin on Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017


harian365.com - Maverick Vinales menyambut MotoGP Catalunya dengan optimistis. Vinales telah punya 'senjata' untuk menghadapi balapan dengan percaya diri.

Vinales menjaga tren positifnya seusai finis kedua di MotoGP Italia pekan lalu. Podium di Mugello meneruskan peristiwatum keren bagi rider Movistar Yamaha itu seusai sebelumnya juara di Le Mans.

Menatap MotoGP Catalunya akhir pekan ini, Vinales merasa percaya diri sebab yakin gaya membalapnya bakal tepat dengan karakter sirkuit. Tidak hanya itu, Vinales juga telah menemukan sejumlah pengaturan untuk motornya.

"Montmelo merupakan trek yang sangat spesial untuk saya sebab ini merupakan balapan kandang. Treknya sangatlah keren untuk saya serta untuk gaya balapan saya serta saya harap juga untuk motornya," ucap Vinales semacam dilansir Crash.


"Kami dalam tren yang keren, bisa peristiwatum keren, sehingga kita kuat serta percaya diri serta kita punya tak sedikit pengaturan kalau-kalau satu pengaturan tak sukses serta untuk argumen itu saya tiba di Montmelo dengan sangat termotivasi."

"Kami bakal mencoba meraih poin setidak sedikit mungkin serta kita bakal coba naik podium, tapi untuk itu kita wajib pintar, juga dengan pemilihan ban," katanya.

Vinales sempat juara di Catalunya saat tetap di Moto3. Sementara seusai tampil di MotoGP bersama Suzuki, pebalap asal Spanyol itu finis keenam serta keempat.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger