Home » , , , , , , , , , » Tren Aneh di Jepang, Pria Pakai Plester Puting untuk Kencan

Tren Aneh di Jepang, Pria Pakai Plester Puting untuk Kencan

Written By admin on Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017


harian365.com - Plester penutup puting lazim dipakai pria untuk menghindari blister saat lari jarak jauh. Tetapi pemakaian plester puting oleh pria akhir-akhir ini punya tujuan lain.

Sebuah retailer alat olahragaJepang, Dot Store mengabarkan peningkatan yang menarik pada penjualan salah satu produknya yakni plester puting. Lebih dari 55 ribu unit telah terjual tahun ini, telah melebihi angka penjualan tahun lalu.

Peningkatan ini diyakini berhubungan dengan suatu  iklan plester puting yang dikemas dengan unik. Iklan tersebut menampilkan seorang pria sedang kencan di restoran, lalu pasangannya terkesan 'ilfeel' (ilang feeling) ketika menonton puting si pria menonjol dari kaosnya 

Dikutip dari Dailymail, suatu  penelitian tahun 2013 mengungkap bahwa 84 persen orang Jepang merasa jijik ketika menonton puting pria menonjol dari balik pakaiannya. Plester yang biasanya dipakai untuk mencegah blister saat lari, dikegunaaankan untuk membenahi penampilan saat kencan.


Pada wanita, pemakaian plester untuk mencegah puting nongol sebetulnya telah lazim dipakai. Aktris Rihanna, Pamela Anderson, Lady Gaga, serta Nicki Minaj berbagai kali terkesan memakai plester seperti itu di putingnya.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger