Home » , , , , , , , , , » TNI Cek Penyerudukan Maut dan Penusukan Anggota di Kemayoran

TNI Cek Penyerudukan Maut dan Penusukan Anggota di Kemayoran

Written By admin on Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017


harian365.com - Momen penyerudukan dengan mobil yang menewaskan warga diduga berkaitan dengan penusukan anak buah TNI Prada Ananda Puji Santoso yang terjadi sebelumnya. TNI tengah mempelajari insiden ini.

"Oke kelak saya cek dulu ke Kasgar tentang kejadian itu," kata Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto ketika dikonfirmasi, Minggu (18/6/2017).

Wuryanto tengah berada di Medan pada siang ini. Dirinya bakal bertolak ke Tarakan untuk agenda TNI di sana.

"Mungkin agak lama ya, sebab saya kini boarding dari Medan menuju Tarakan. Saya tetap menantikan laporan Kasgar," kata Wuryanto.

Momen penusukan kepada Prada Ananda terjadi pukul 23.47 WIB, Sabtu (17/6) malam. Saat itu dirinya tengah duduk-duduk di belakang patung Ondel-ondel, Kemayoran Jakarta Pusat. Tiba-tiba ada sekelompok orang yang tengah meperbuat aksi Sahur On The Road menghampiri serta berteriak dengan kata-kata kasar.

Prada Andana pun menghampiri kelompok itu serta menanyakan apa maksud mengatakan kasar. Dua orang dari kelompok itu lantas mengeluarkan celurit serta menusuk pinggang kiri Prada Ananda. Korban lantas dibawa ke RS Hermina Kemayoran.


Empat jam kemudian, cocoknya pukul 03.30 WIB, timbul sekelompok orang yang memakai motor serta mobil meperbuat agresi kepada pemuda yang tengah berada di seberang apartemen Grand Palace.

Pelaku yang memakai mobil lantas menabrakkan mobil ke salah seorang warga yang ada di dekat Patung Ondel-ondel jadi meninggal dunia. Pelaku yang mengaku sebagai anak buah TNI ini pernah menembakkan tembakan ke udara sebelum kabur ke arah Ancol. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger