Tekad Gerry Salim dalam Race 2 di Suzuka

Written By admin on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017


harian365.com - Rider Indonesia Gerry Salim tetap perkasa di Asia Production 250 (AP250) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Ia pun bertekad melanjutkannya dalam Race 2 di Suzuka, Jepang.

Disaksikan langsung hariansport rider Astra Honda Motor (AHM) yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) itu meraih kemenangan teranyar dalam Race 1 di Sirkuit Suzuka, Jepang, Sabtu (3/6/2017).

Memulai balapan dari posisi terdepan Gerry menjalani persaingan sengit dari para rivalnya, hingga kemudian sukses memastikan kemenangan serta membikin Indonesia Raya berkumandang di Suzuka.

Untuk pebalap kelahiran 19 April pada 20 tahun lalu itu, ini adalah kemenangan keempat di AP250 tahun ini. Bahkan satu-satunya kegagalan Gerry meraih poin, di Race 2 seri kedua di Thailand lalu, dikarenakan ia tidak dapat start dampak persoalan pada motor.

Berkat kesuksesan memenangi balapan-balapan yang ia ikuti di AP250 sejauh ini, pasti mengecualikan saat ia tidak dapat start (DNS), Gerry pun tetap memuncaki klasemen dengan 100 poin. Unggul enam poin dari rider Jepang Takehiro Yamamoto di posisi dua.


Pun demikian, perjuangan Gerry di Suzuka belum tuntas sepenuhnya. Tetap ada Race 2 AP250 yang menanti untuk dijalani pada hari Minggu (4/6) besok. "Terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia. Besok saya bakal berusaha lebih baik lagi serta berada di posisi pertama," sebutnya.

Perjuangan serupa juga bakal diusung oleh dua rekan setim Gerry yakni Rheza Sertaica Ahrens serta Awhin Sanjaya. Di Race 1, Rheza finis di posisi empat sedangkan Awhin menempati peringkat 10. 




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger