Home » , , , , , , , , , , » Sundara, Restoran Panoramik di Tepian Jimbaran yang Dikunjungi Anak Obama

Sundara, Restoran Panoramik di Tepian Jimbaran yang Dikunjungi Anak Obama

Written By admin on Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017


harian365.com - Siang tadi kedua anak Obama, Malia dan Sasha pernah berenang di Pantai Jimbaran. Di lokasi yang sama ada Restoran Sundara yang bisa disinggahi.

Restoran ini terletak di salah satu segi Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay. Dibekali dengan kolam renang memanjang dengan hamparan pantai dan laut sebagai pemandangan saat bersantap.

Dikunjungi harioanfood pada Kamis pekan lalu (22/6/2016), Sundara adalah restoran bergaya fine dining di Jimbaran yang terbilang unik. Soalnya, Sundara memperkenalkan paket breakfast, lunch sampai dining. Restoran ini terbukti buka dari pagi sampai malam hari.


"Sekarang baru buka breakfast dua minggu lalu, sehingga gak cuma lunch alias dinner saja," terang manager restoran Sundara, Adhe Pramana di lokasi.

Berlokasi cocok di pinggir Pantai Jimbaran, Sundara memperkenalkan hamparan pantai indah dan kolam renang. Sedangkan untuk makanan, menu yang disaapabilan hidangan fusion antara Barat, Timur Tengah dan pastinya Indonesia.

Keunggulan lain dari Sundara juga bisa dilihat pada opsi porsi di buku menu. Apabila umumnya restoran hanya menyediakan satu ukuran porsi alias medium dan large, Sundara punya porsi small.

"Kelebihan Sundara, setiap item di menu bisa pilih yang ukuran small," terang Adhe.

Mengikuti saran Adhe, kita pun memilih seporsi beefsteak ukuran small. Untuk side dishnya dipilih menu brokoli yang dibalut dengan olive oil. Untuk compliment, diberbagi juga rempeyek kacang yang dikemas luar biasa.


Ketika makanan datang, benar saja. Porsi beefsteak yang disaapabilan begitu mini layaknya small bites. Tapi tak persoalan, porsinya sangat akrab untuk Kamu yang tak mau makan tak sedikit.

Untuk menemani bersantap, pengunjung juga bisa membeli cocktail. Apabila datang pada sore hari, malah ada diskon khusus. Coktail di Sundara populer sebab diracik oleh mixologist dengan standar internasional.

"Happy hour cocktail pukul 17.00-1900 WITA, sunbed gratis minimum pembelian 980 ribu plus pajak," ucap Adhe.


Lebih lagi, Sundara juga memperkenalkan live music setiap hari kecuali Senin. Sehari-harinya Sundara buka dari pukul 07.00-01.00 WITa. Tetapi apabila ingin dinner, usahakan Kamu meperbuat reservasi lebih dulu satu hari sebelumnya .

Bermain di pantai, berenang dan makan bisa diperbuat sepanjang hari di sini. Sebab pantainya bersifat privat makanya Sasha dan Malia memilih bersantai di sini. 






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger