Home » , , , , , , , , , , » Sidang Cerai Kirana Larasati Hari Ini Akan Divonis Verstek?

Sidang Cerai Kirana Larasati Hari Ini Akan Divonis Verstek?

Written By admin on Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017


harian365.com - Proses perceraian aktris Kirana Larasati serta suaminya, Tama Gandjar semacamnya bakal berjalan cepat di Pengadilan Agama Jaksel. Di sidang perdana pada hari 18 Mei silam, Tama tidak tampak hadir. Ada kemungkinan perceraian ini divonis verstek.

"Kemungkinan besarnya nggak datang. Kalau mas Tamanya ya. Dirinya cuma mau lebih dipercepat saja. Dirinya mau semacam itu sih," ucap kuasa hukum Kirana, Nendi Haryadi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Tidak hanya itu, bahkan Tama sendiri pun belum mempunyai kuasa hukum pada permasalahan perceraian ini sejak awal gugatan dimasukkan sampai sekarang.

"Jadi intinya kalau suaminya nggak ada nggak bakal ada mediasi. Mediasi wajib ada suaminya. Kalai suaminya nggak datang, dianggap nggak ada mediasi," tambahnya.


Pasangan ini telah memikirkan matang-matang pada keputusan keduanya untuk bercerai. Kirana belum berubah pikiran untuk berpisah dari pria yang telah memberinya satu orang putra.

"Bukan kekeuh juga sih. Ya namanya terbukti udah sepakat dengan tanda kutip ya. Tapi kan perceraian tidak ada kata sepakat. Tentu ada persoalan. Ya semoga tidak terlalu lebar," tukasnya.

Kirana Larasati mengajukan gugatan cerai pada 21 April 2017 lalu. Isu finansial yang menjadi persoalan rumah tangga mereka menguat akhir-akhir ini. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger