Home » , , , , , , , , , , , , » Setelah Gambar Pixel, Kini Alpukat Juga Dipahat Menyerupai Bunga Cantik

Setelah Gambar Pixel, Kini Alpukat Juga Dipahat Menyerupai Bunga Cantik

Written By admin on Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017


harian365.com - Daging buah alpukat yang lembut tak hanya enak dimakan. Namun dapat juga dijadikan media seni para seniman kreatif!
Diberitakan Cosmopolitan (12/6), avocado art alias seni alpukat saat ini tak sedikit bermunculan di media sosial. Salah satu yang terakhir merupakan pahatan alpukat karya Sertaiele Barresi.
Seniman pahat kenamaan Australia ini menyulap desain daging buah alpukat mirip bunga. Lengkap dengan detail-detail nan megah di sekelilingnya.


Pembuatan pahatan alpukat diperbuat Baressi dalam rangka memeriahkan Avocado Art Show di Australia. Sebelumnya pemilik akun Instagram @danielebarresi_artist ini juga memahat buah melon, semangka sampai lobak dengan motif tidak kalah rumit.
Uniknya, kreasi alpukat pahat tidak terbatas pada motif bunga saja. Ada juga yang membikin pola tas Goyard nan legendaris serta motif mirip bintang di atas alpukat.


elain seni pahat, Kylie Millar membuktikan avocado art dapat dibangun dengan memotong alpukat. Chef ini memotong alpukat sampai menjadi kotak-kotak kecil. Jadi desain alpukat layaknya pixel.


Kreasi avocado art lain yang tidak kalah unik merupakan merilis miniatur pantai di atas alpukat. Caranya, alpukat dipotong setengah lalu diberi pernak-pernik pohon kelapa, perahu, orang yang sedang berjemur sampai orang yang sedang berenang.
Nah, bagaimana menurut Kamu avocado art ini? Kamu juga dapat ikut membikinnya. Semacam sesederhana menyiapkan avocado toast dengan alpukat yang diserut.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger