Home » , , , , , , , , , , , , » Serunya Makan Ramen Dilayani Chef Berkostum Samurai!

Serunya Makan Ramen Dilayani Chef Berkostum Samurai!

Written By admin on Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017


harian365.com - Menyantap ramen di gerai ini begitu istimewa. Tidak hanya sajian ramen enak, Kamu dapat menonton chef samurai beraksi. 

Popularitas ramen Jepang terus meningkat dalam berbagai tahun terbaru. Terlebih tidak sedikit ramen di sana sudah memperoleh predikat Michelin Star. Mulai dari Tsuta sampai Nakiryu. Harga ramen yang tidak terlalu mahal juga sehingga argumen sajian mie khas Jepang ini mendunia. 

Biasanya pegawai restoran ramen hanya memakai kaos serta ikat kepala, namun suatu  restoran ramen di Sapporo, Hokkaido hebat perhatian. Tidak lain sebab chefnya meracik ramen dengan kostum samurai.


Dikutip dari Sora News 24 (23/6), pemilik restoran ramen bernama Ramen Kabuto ini merupakan pencinta periode feudal Sengoku dalam sejarah Jepang. Iapun rela memakai kostum samurai saat meracik pesanan pelanggannya.

Uniknya, rancangan kostum samurai disesuaikan dengan pemakaian bahan tidak sama dari aslinya. Bukannya besi, kostum samurai dibangun dari aluminium yang lebih ringan. Pemilihan bahan ini diputuskan usai pemilik Ramen Kabuto berkonsultasi dengan pakar pembuat senjata tradisional di Jepang. 


Aksi uniknya baru ia jalankan bulan ini. Sambutan dari warga setempatpun terbilang positif. Semacam dua pegulat ternama Jepang, Ryota Hama serta Yasufumi Nakanoue yang pernah mampir ke Ramen Kabuto.


Soal menu, Ramen Kabuto hadirkan miso ramen berkuah gurih sedap. Menu ini dapat dinikmati di kedua cabang restoran, namun apabila Kamu ingin menonton aksi unik sang pemilik memakai kostum samurai, datanglah ke gerai utamanya di Sumikawa. Nah, berminat mencoba?




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger