Home » , , , , , , , , » Serangan di Pusat Kota London, Sedikitnya 1 Orang Tewas

Serangan di Pusat Kota London, Sedikitnya 1 Orang Tewas

Written By admin on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017


harian365.com - Insiden mobil van menabrak sejumlah pejalan kaki terjadi di Jembatan London, Inggris. Polisi menyebut lebih dari satu orang meninggal.

Dilansir dari Reuters, Minggu (4/6/2017), Polisi terhadap BBC membenarkan adanya korban tewas tersebut. Tidak hanya itu ada kurang lebih 5-6 orang yang dirawat sebab luka-luka. 

"Berbagai orang terluka parah. Mereka langsung dibawa paramedis untuk dirawat," ucap reporter BBC News Channel, Holly Jones dari lokasi kejadian.

Jones berbicara mobil van itu berasal dari arah pusat kota London, menuju tahap selatan sungai. Jones juga mengabarkan dirinya menonton seorang pria ditangkap polisi. 

Pria itu diborgol serta tak mengenakan kaos. Sementera itu Perdana Menteri Theresa May mendeskripsikan insiden ini sebagai 'momen mengerikan'.


"Mengikuti perkembangan dari polisi serta otoritas keamanan, saya dapat mengkonfirmasi insiden mengerikan di London ini bakal ditangani sebagai potensi aksi terorisme," kata May.

"Ini adalah hasil investigasi mendalam. Saya ingin memberi tau ucapan terima kasih ke polisi serta layanan medis yang berada di lokasi kejadian," sambung May. 

Sebelumnya, suatu  mobil van menabrak sejumlah pejalan kaki di Jembatan London pada Sabtu (3/6) malam waktu setempat. Belum ada laporan jumlah korban dalam insiden ini. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger